Kapolres Buol Dampingi Wakil Gubernur Sulteng di Perbatasan Buol - Gorontalo

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Buol Dampingi Wakil Gubernur Sulteng di Perbatasan Buol - Gorontalo

Media DPR
Minggu, 25 Oktober 2020

 

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Gubernur Sulteng,  Kapolres Buol bersama Forkopimda Kabupaten Buol melaksanakan monitoring dan evaluasi Peraturan Bupati Nomor 32 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan  diperbatasan Buol - Gorontalo, Sabtu (24/10/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim gugus tugas Covid-19 baik TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Satuan Pol-PP dan para tenaga medis yang selama ini bertugas di dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Buol serta memberikan bantuan APD bagi Tim Gugus Tugas diperbatasan yang akan melaksanakan tugas pemeriksaan kesehatan dalam pencegahan Covid-19 kepada para pemudik yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Buol sampai dengan akhir tahun 2020.

 


 
Selanjutnya, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menjelaskan dalam penanganan Covid-19 akan menempatkan anggota Polri diperbatasan dan setiap pendatang harus benar-benar di data dan dikontrol kesehatannya oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 saat akan masuk di wilayah Kabupaten Buol, sehingga demikian dapat mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Buol.


"Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker,  mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun," tutur AKBP Dieno Hendro Widodo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr. H. Rusli Baco Dg. Palabbi, Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro, Kadis Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah dr. Jumriani Yunus, Kepala Plt. APBD Provinsi Sulawesi Tengah Asri, Kasat Pol-PP Propinsi Sulawesi Tengah Sutrisno, Sekda Kabupaten Buol Drs. Sufrizal Yunus, Asisten 1 Suwondo D. Samua,  Direktur Rumah Sakit Mokoyurli Buol dr. Arianto Panambang, Kadis BPMD Yani Saat,  Kadis Perhubungan Yamin Rahim, Kadis Kesehatan Risal Naukoko M.Kes, Kadis Kominfo Mansur Hentu, Kadis DLH Sunaryo Raukang, Danramil Paleleh Kapten Kamaludin, Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik, Camat Paleleh Lukman S.Pt, Kasat Pol-PP Kabupaten Buol Asrarudin, Kades se Kecamatan Paleleh. (AS)

close
Info Pasang Iklan