Polres Buol Gelar Rapat Percepatan Realisasi Anggaran T.A 2020

Iklan Semua Halaman

.

Polres Buol Gelar Rapat Percepatan Realisasi Anggaran T.A 2020

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 02 Oktober 2020

 

SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka pelaksanaan percepatan realisasi anggaran tahun 2020, Polres Buol gelar rapat bertempat di Aula Pendopo Pakambuando Polres Buol, Kamis (01/10/2020).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, membuka acara kegiatan yang didampingi oleh Wakapolres Buol Kompol Johnni Bolang, Kabag Ops AKP Jos CH. Lawani, Kabagren AKP Made Windia Dana, Kabag Sumda AKP Maikun, Kasat, Kasie dan Kanit.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres buol menyampaikan untuk mengetahui sejauh mana hasil penyerapan yang telah diserap oleh masing-masing Bagian, Satuan dan Sie, serta  Polsek jajaran Polres Buol.

 


Untuk mengetahui daya serap yang telah dilakukan maka Kabagren AKP Made Windia Dana, memaparkan satu-persatu anggaran masing-masing Bagian, Satuan, Sie dan Polsek jajaran Polres Buol serta membahas kendala-kendala penyerapan yang menjadi hambatan, sehingga bisa dilakukan perubahan untuk dilakukan revisi dengan melampirkan data-data pendukung administrasi yang di butuhkan.


"Kami mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, agar masing-masing Bagian, Satuan, Sie dan Polsek untuk segera menyesuaikan apabila terjadi hambatan dalam penyerapan, sehingga dalam pelaksaan penarikan anggaran dapat terlaksana dengan baik dalam mendukung kegiatan operasional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap AKBP Dieno Hendro Widodo. (AS)

close