KADIS KOMINFO Bandung Kembangkan Destinasi Wisata Sejarah Kampung Purbasari Untuk Persiapan Piala Dunia U-20

Iklan Semua Halaman

.

KADIS KOMINFO Bandung Kembangkan Destinasi Wisata Sejarah Kampung Purbasari Untuk Persiapan Piala Dunia U-20

Media DPR
Kamis, 12 November 2020

 

 

 

BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Dalam konteks untuk mempersiapkan piala dunia U-20 KADIS KOMINFO serta rombongan datang langsung ke lokasi Kampung Purbasari, dan Srikandi, Desa Wanasuka, kecamatan Pangalengan, kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari Rabu 11/11/2020.

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (KADIS KOMINFO) kabupaten Bandung  Yudi Abdurahman kepada media DPRCOM menjelaskan dalam mempersiapkan piala dunia U-20 yang pinginnya di stadion Jalak Harupat dalam konteks ini kami ingin kembangkan destinasi wisata sejarah yang mesti bakal datang sponsor dari luar negeri ke kabupaten Bandung, ifen ini akan kami manfaatkan untuk mempromosikan potensi yang ada, di mulai dari daerah-daerah yang memiliki nilai-nilai sejarah seperti Pangalengan ini.


 

pertama muncul nya tanaman teh merupakan kebijakan pemerintah Belanda , masih ada  bangunan-bangunan tua yang di buat Belanda ,dan ketiga bukti sejarah adanya makam boscha itu semua merupakan fotensi yang kita liput, kemas, di Vidio lalu di upload keyutube, agar pada saatnya nanti piala dunia akan gebyar selain sepakbolanya kita jadikan ajang untuk mempromosikan kabupaten Bandung.

Berharap agar desa Wanasuka setelah di promosikan masyarakatnya bisa berdaya muncul keinginan untuk meningkatkan taraf hidupnya kalou daerahnya sudah terkenal dari wisatanya, kerajinan rumah tangganya, pemberdayaannya karena itu semua merupakan tugas kita semua, yang terpenting setiap kegiatan berimplitasi terhadap kesejahteraan masyarakat, sehingga bisa membangkitkan romantisme bagi negara luar bahwa Indonesia  banyak ungkapnya.

Maman selaku kepala desa dengan datangnya KADIS KOMINFO beserta rombongan  kewilayahnya,  semoga segala perencanaannya agar bisa terwujud, dan dari pemdes kepada masyarakat kampung Purbasari,dan Srikandi agar bisa memunculkan apa saja potensi yang ada di lingkungan masing-masing. (Ayi Supriatna)

close
Info Pasang Iklan