KAPOLSEK BUSUNGBIU SALURKAN SEMBAKO BAKTI SOSIAL DARI POLDA BALI KEPADA KAUM DISABILITAS

Iklan Semua Halaman

.

KAPOLSEK BUSUNGBIU SALURKAN SEMBAKO BAKTI SOSIAL DARI POLDA BALI KEPADA KAUM DISABILITAS

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 23 November 2020

 

 

BULELENG-BALI | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Bali melalui Kapolres Buleleng menyalurkan bantuan kepada penyandang Disabilitas yang ada diwilayah Kabupaten Buleleng. Penyaluran bantuan sebagai wujud kepedulian Polri jajaran Polda Bali terhadap warga penyandang Disabilitas  dan dilakukan secara serentak oleh para Kapolsek jajaran Polres Buleleng. Senin (23/11/2020) 


 

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., bersama jajarannya. Setelah menerima bantuan dari Polda Bali, Kapolsek bersama anggota langsung membagikan bantuan bakti Sosial Polri tersebut kepada 22 orang warga penyandang distabilitas dari Desa Titab, Tinggarsari, Tista, Bongancina dan Desa Pucaksari Kecamatan Busungbiu. Kegiatan bakti sosial Polri ini adalah dalam rangka memperingati HUT Brimob yang ke-75. 



Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., disela-sela kegiatannya mengatakan, "Selain dalam rangka memperingati HUT Brimob yang Ke-75, kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Jajaran Polda Bali terhadap warga penyandang Disabilitas yang terdampak oleh adanya Pandemi Covid-19".

"setelah kita terima, bantuan langsung kita distribusikan bersama Bhabinkamtibmas dan anggota kepada 22 orang warga sesuai daftar yang kami terima dari Polres Buleleng," jelas AKP Budiarta. (Sumber/Gede)

close