Kapolres Serang Pimpin Upacara Sertijab 4 Kapolsek dan 2 Kasat

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Serang Pimpin Upacara Sertijab 4 Kapolsek dan 2 Kasat

Media DPR
Rabu, 20 Januari 2021


SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek, bertempat di Lapangan Mapolres Serang, Rabu (20/01/2021).

Pejabat yang melakukan serah terima jabatan di lingkungan Polres Serang sesuai dengan Keputusan Kapolda Banten Nomor:KEP/22/I/2021 tanggal 11 Januari 2021.

Kompol Dadi Perdana Putra menduduki jabatan  yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, sedangkan Kompol Andhi Kurniawan sebelumnya menjabat  Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Banten, kini menjabat sebagai Kapolsek Kragilan.

Selanjutnya Kompol Mochamad Ridzky Salatun dalam jabatan yang baru sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Banten digantikan Kompol Salahudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ciwandan, kini menjabat Kapolsek Cikande.

AKP Arief Nazaruddin Yusuf dalam jabatannya yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Cilegon dan digantikan AKP David Adhi Kusuma yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lebak, kini menjabat Kasat Reskrim Polres Serang.



Iptu Indik Rusmono dalam jabatannya yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Lebak dan digantikan Iptu Mm Ikhsan Rj Irianto yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polresta Tangerang, kini menjabat sebagai Kapolsek Kopo.

Kemudian AKP Yeni Rohaeni dalam jabatannya yang baru sebagai Kaurren Subagrenmin Ditbinmas Polda Banten dan posisi Kasat Binmas Polres Serang kini dijabat AKP Bhakti Yasa Saputri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Anyar Polres Cilegon.

Sementara AKP Sudibyo Wardoyo dalam jabatannya yang baru sebagai Kapolsek Anyar Polres Cilegon dan digantikan AKP Bapi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Ciruas Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, pergantian jabatan di institusi Kepolisian merupakan hal yang wajar dan sangat diperlukan guna peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dan untuk pembinaan jenjang karier anggota itu sendiri.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kerja samanya selama ini. Dan selamat datang kepada pejabat baru, dan segera menyesuaikan diri dengan tugasnya," kata AKBP Mariyono.

"Masa pandemi Covid-19 sampai saat ini belum hilang. Maka, salah satu tugas kita dalam pencegahan penyebaran Covid-19 adalah dengan terus melakukan kampanye pentingnya Protokol Kesehatan serta upaya peningkatan operasi yustisi," jelas AKBP Mariyono.

Lanjut Kapolres Serang, selain itu kita juga harus mensosialisasikan dan pemahaman akan manfaat vaksin dalam pencegahan penyebaran Covid 19 agar masyarakat bersedia untuk di vaksin sehingga pandemi Covid-19 cepat berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sebelum adanya pandemi Covid-19.

close
Info Pasang Iklan