Tindaklajuti 4 Fokus Kapolda Kalteng, Polres Barsel Laksanakan Apel Gelar Personel dan Sarpras

Iklan Semua Halaman

.

Tindaklajuti 4 Fokus Kapolda Kalteng, Polres Barsel Laksanakan Apel Gelar Personel dan Sarpras

Media DPR
Senin, 18 Januari 2021

 

 

BARITO SELATAN | MEDIA-DPR.COM - Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Apel Gelar Personel dan Sarpras di halaman Mapolres Barsel yang lama Jalan Tugu, Buntok, Prov. Kalteng, Senin (18/1/2021) pukul 07.00 WIB.

Dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. dan diikuti Pejabat Utama serta seluruh personel Polres Barsel, apel yang digelar secara serentak oleh jajaran Polda Kalteng itu dalam rangka kesiapan menindaklajuti empat fokus Kapolda Kalteng di tahun 2021.

Kapolres AKBP Agung dalam arahannya menyampaikan empat fokus tersebut yakni terkait penanganan Covid-19, penanggulangan Karhutla, pengawalan Food Estate dan pengungkapan kasus kejahatan lingkungan hidup.



"Tentu apa yang menjadi atensi pimpinan harus segera kita tindaklanjuti dan laksanakan, demi kebaikan institusi dan juga sebagai wujud profesionalitas Polri ditengah-tengah masyarakat," ujar Agung.

Selanjutnya, orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu menekankan kepada personel, dari empat fokus tersebut, dirinya berharap minimal ada satu produk atau inovasi unggulan dari Polres Barsel yang dapat mengangkat nama baik Polres Barsel.

"Saya harapkan kepada seluruh personel, mari kita tingkatkan profesionalitas serta loyalitas kepada institusi ini dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui empat fokus Bapak Kapolda Kalteng," tandasnya.

Usai apel, dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan personel dan Sarpras penunjang. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan