Dukung Ketahanan Pangan, Danramil 1013-03/Teweh Tengah Hadiri Panen Raya Padi

Iklan Semua Halaman

.

Dukung Ketahanan Pangan, Danramil 1013-03/Teweh Tengah Hadiri Panen Raya Padi

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 17 Februari 2021

 



MUARA TEWEH | MEDIA-DPR.COM, Untuk memenuhi ketersediaan beras dalam rangka ketahanan pangan, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama muspika dan masyarakat  melakukan panen raya padi sawah Varietas Sertani di dusun Trans Bangdep desa Bintang Ninggi I Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara (17/2/2021).


Acara tersebut dihadiri oleh 

Camat Teweh Selatan, Kapolsek Teweh Selatan, kepala dinas ketahanan pangan dan perikanan, Kepala dinas Pertanian, Kades Bintang Ninggi I, Kepala BPS Barito Utara, Ketua Poktan, Kabid TPH.

 

Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Lettu Inf M.Guntur menyampaikan bahwa kegiatan Panen Raya ini memberikan bukti  kepada kita semua bahwa masyarakat desa Bintang Ninggi I 

tetap produktif di bidang pangan, hal ini untuk memenuhi kebutuhan pangan dan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.


"Meski berada di masa wabah pandemi Covid-19, para petani dapat  menjalankan aktivitas di sawah, namun tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat", ujarnya. 


Lebih lanjut Danramil menambahkan,  di tengah pendemi Covid-19 masyarakat tidak boleh terlena dengan kondisi saat ini, tetap waspada dan berhati hati dalam menjaga kesehatan. (Anang Fauzi)

close