Peduli Banjir Pati, Salurkan Bansos di Desa Banjarsari, Desa Mintobasuki dan Desa Karangrowo

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Banjir Pati, Salurkan Bansos di Desa Banjarsari, Desa Mintobasuki dan Desa Karangrowo

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 13 Februari 2021

 


PATI JAWA TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kegiatan jum'at barokah yang tergabung dalam grup WhatsApp PATI BERANI JUJUR, telah mengadakan giat bansos pembagian 1000 nasi bungkus dan sembako di tiga desa yaitu Desa Banjarsari, Desa Mintobasuki dan Desa  Karangrowo.


Hal ini adalah gagasan dari Komnas Perlindungan Anak Pati, LBH Naga Raja, DKC IMNU Kabupaten Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo dan didukung awak media seperti infoklik.co, klikwarta com, infodesanews.com, TV10Newsgroup.com,  bersama infojateng.id.


Kegiatan tersebut berlangsung lancar, adapun awal pembagian sembako tersebut di Desa Banjarsari, telah disalurkan bansos 15 kantong beras berisi @5 kg, air mineral 5 kardus dan nasi 250 bungkus. Kemudian dilanjutkan, di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus juga telah disalurkan bansos 15 kantong beras berisi @5 kg, air mineral 5 kardus dan nasi 250 bungkus.



Selanjutnya, di Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan telah disalurkan bansos 500 nasi bungkus, mie instan 3 kardus, dan air mineral 5 kardus.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Mintobasuki Santoso, mengucapkan terima kasih, semoga bansos ini bisa membantu warga kami yang lagi terdampak banjir. Ia pun berpesan kepada grup WhatsApp PATI BERANI JUJUR, Komnas Perlindungan Anak Pati, LBH Naga Raja, DKC IMNU Kabupaten Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo dan didukung awak Media seperti infoklik.co, klikwarta com, infodesanews.com, TV10Newsgroup.com da  infojateng.id, harus tetap kompak saling membantu masyarakat yang lagi terkena korban banjir.


"Sekali lagi, saya selaku Kepala Desa sangat berterima kasih atas partisipasi ini dan rasa kepedulian, telah membantu memberikan  sembako dan nasi bungkus untuk warga kami," ucap Santoso.


Hadir Danramil Gabus Kapten Inf Urip widodo, juga berkata, grup  WhatsApp PATI BERANI  JUJUR dan LBH Naga Raja yang telah peduli korban bencana banjir di wilayah Kecamatan Gabus, saya ucapkan terima kasih.


Pada kesempatan yang sama, Direktur LBH Naga Raja bernama Harry Kusuma Putra Ginting S.H saat diwawancarai awak media dilokasi. Ia menyampaikan bahwa untuk bansos ini, semoga bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak korban banjir.


Selain itu, Ketua admin grup WhatsApp PATI BERANI JUJUR Agus Kliwir, mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi dan mendukung kegiatan "PEDULI BANJIR PATI".


"Maka dengan demikian,  acara kegiatan bansos pada hari jumat🙏 (12/02/2021) ini, telah terlaksana lancar sampai sekarang. Semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan itu semua dari para donatur,"  cetus Agus Kliwir. (AS)

close