Tambah Daya Tampung Jama'ah Muhollah Al-Istikhroh Cipedak Jagakarsa Di Renovasi Total

Iklan Semua Halaman

.

Tambah Daya Tampung Jama'ah Muhollah Al-Istikhroh Cipedak Jagakarsa Di Renovasi Total

Media DPR
Minggu, 21 Februari 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka menambah kapasitas daya tampung jama'ah dalam kegiatan shalat taraweh yang tidak lama lg akan masuk bulan suci Ramadhan, Mushollah Al-Istikhoroh di Jln. M. Kahfi II RT 07/RW 03 Cipedak Jagakarsa saat ini sedang di lakukan pengecoran Dak lantai atas bagian dari renovasi total. Minggu 21/02/2021.


Ketua pembangunan renovasi mushollah Al-Istikhoroh "Safar Sujud SH" mengatakan, renovasi total ini murni dari dana swadaya masyarakat setempat dan bantuan para donatur, adapun rencana biaya untuk renovasi ini sebesar 1,5 M dengan luas bangunan lantai bawah 198 meter dan lantai atas 180 meter yang nantinya dapet menampung 500 orang sholat taraweh berjama'ah, kegiatan keagamaan lainnya seperti Maulid Nabi, pengajian rutin, serta TPA, dan Paud, terangnya.



Ketua LMK Cipedak Didi Supriyadi didampingi ketua RT 07 Sugandi yang hadir saat pelaksanaan pengecoran menyampaikan bahwa, kami sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap panitia pembangunan renovasi mushollah dan warga masyarakat atas keguyuban serta gotong royongnya yang kuat dalam setiap pelaksanaan kegiatan kerja bakti. tandasnya. ( Topan JP )

close
Info Pasang Iklan