Cegah Covid-19, Aipda Agus Triyanto Giatkan Posko PPKM Skala Mikro

Iklan Semua Halaman

.

Cegah Covid-19, Aipda Agus Triyanto Giatkan Posko PPKM Skala Mikro

Media DPR
Jumat, 26 Maret 2021


PALANGKA RAYA | MEDIA–DPR.COM, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus meningkatkan kegiatan sosialisasi dan imbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat di wilayahnya.


Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Aipda Agus Triyanto, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut yang sehari-hari bertugas di wilayah Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.


Bersama Anggota Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro pada RT 01/ RW 18 di bilangan Jalan Sumbawa, Agus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Jum’at (26/3/2011) pagi.



“Kami juga membagikan masker kepada sejumlah warga yang masih abai terhadap Prokes, kami juga menegur dan mengingatkan untuk selalu manggunakannya saat akan beraktivitas diluar rumah,” bebernya.


Agus juga mengingatkan pentingnya menerapkan Prokes dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) guna menekan angka menularan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.


“Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, jangan abaikan Prokes dan 5M demi keselamatan diri sendiri dan keluarga serta orang lain disekitar kita,” tandasnya. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan