Courtesy Call Dilaksanakan Danlanud Sam Ratulangi Manado ke Pangdam XIII/ Merdeka dan Kapolda Sulut

Iklan Semua Halaman

.

Courtesy Call Dilaksanakan Danlanud Sam Ratulangi Manado ke Pangdam XIII/ Merdeka dan Kapolda Sulut

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 26 Maret 2021


MANADO SULUT | MEDIA-DPR.COM, Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., melaksanakan kunjungan kehormatan Courtesy Call ke Kodam XIII/ Merdeka dan Mapolda Sulut, Kamis, (25/03/2021).


Kedatangan Danlanud Sam Ratulangi disambut hangat oleh Pangdam XIII/ Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) yang didampingi Asops Kasdam XIII/ Merdeka dan Liasion Officer (LO) TNI AU Kolonel Tek Ruddy Frianady.


Kunjungan serupa kemudian dilanjutkan ke Mapolda Sulawesi Utara. Kedatangan Komandan Lanud Sam Ratulangi  disambut langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko.



Adapun maksud dilaksanakan Courtesy Call tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Lanud Sam Ratulangi, sekaligus silaturahmi dan  koordinasi guna meningkatkan hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan baik sehingga momen seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran berbagai informasi dan menjalin kerjasama. 


Pada kesempatan tersebut, kedua pejabat saling memberikan cinderamata sebagai bentuk penghormatan dan wujud sinergitas TNI - Polri yang selalu solid. (AS)

close