Sssst..... Ada Parfum Original di Bandara Soekarno Hatta

Iklan Semua Halaman

.

Sssst..... Ada Parfum Original di Bandara Soekarno Hatta

Media DPR
Minggu, 04 April 2021

 


BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Beauty Center berlokasi di terminal 3 Domestik gate 11 terlihat deretan botol parfum tersusun rapi dan terpampang jelas logo serta gambar transparansi sesuai dengan produknya. Ketika ditemui team MEDIA-DPR Sandhi Wiratama selaku National Operation Manager mengatakan bahwa toko Beauty Center adalah toko retail parfum dan cosmetic modern, 



Tata letak atau planogramy dimulai dari Premium brands seperti Bulgari, Gucci, Thiery mugler, D&G, Cartier, Hermes, Aigner lalu Niche Brands seperti ADP, Creed, Bond 9, Parfum de Marly berikutnya Celebrity brands seperti Paris Hilton, Rihanna, davidoff, porche design, Elisabeth Arden. Hampir semua brands internasional kita ada sehingga para pecinta parfum bisa mencoba aroma wangi parfum dari brands lain yang mereka inginkan serta akan di dampingi oleh Beauty Advisor. 



Kami yang sudah terlatih dan berpengalaman. Sandhi Wiratama juga mengatakan semua produk di Beauty Center terjamin Originalitasnya langsung dari principal dan distributor resmi yang ditunjuk, khusus untuk pemegang kartu kredit, debit dan crew airport  ada special discount, serta untuk yang suka koleksi parfum ataupun untuk oleh-oleh Beauty Center juga menyediakan travel set dengan harga terjangkau. 


Sera salah satu BA mengatakan biasanya customernya artis, pejabat, pilot dan pramugari dan mereka biasanya sambil menunggu boarding selalu mampir untuk membeli beberapa produk favorit mereka atau sebagai buah tangan dari berpergian.

(Nopi)

close
Info Pasang Iklan