DPC PPP Kota Sukabumi Bersama AMK, Gelar Bukber, Bagi-bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Iklan Semua Halaman

.

DPC PPP Kota Sukabumi Bersama AMK, Gelar Bukber, Bagi-bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 08 Mei 2021

 


SUKABUMI | MEDIA-DPR.COM, Sabtu, 08 Mei 2021. DPC PPP Kota Sukabumi di penghujung bulan suci  Ramadhan 1442 H, dengan para Kadernya berkumpul dalam momen Bukber, Bagi-bagi Takjil dan Santunan Yatim dan Dhuafa.


Hadir Ketua DPC PPP Kota Sukabumi Hj. Ima Slamet dan Ketua AMK Kota Sukabumi, sedangkan acara dimulai pukul 16.00 WIB sampai selesai. 


Tepat pukul 16.00 WIB, Ketua DPC PPP mulai membuka acara dengan diawali sambutan dihadapan Anak Yatim dan Dhuafa serta tamu undangan dalam tema 'Makna Ramadhan bagi Yatim dan Dhuafa'.



"DPC PPP Sukabumi wajib peduli atas nasib para Yatim dan Dhuafa .." ucap Ketua DPC PPP Kota Sukabumi,  Hj. Ima Slamet dalam sambutannya, (08/05/2021).


Untuk yang kesekian kalinya pula, DPC PPP Kota Sukabumi dan AMK melaksanakan santunan berupa pemberian bingkisan dan uang saku kepada yatim dan dhuafa di lingkungan kota Sukabumi. Kegiatan postif di bulan suci Ramadhan 1442 H, kali ini, selain melaksanakan ibadah wajib dan ditambah sunnah seperti, Tarawih, Tadharus Al-Qur'an, Itikap dan hal positif lainnya yang dianjurkan oleh syariat Islam, harus semakin lebih baik dilakukan oleh kader PPP dan AMK Kota Sukabumi.


"Kader PPP dan AMK harus jadi tauladan bagi masyarakat dan mengemban amanah," tambah Heri Saputra, sebagai Ketua AMK Kota Sukabumi, ( 08/05/2021).


Kesempatan kumpul pengurus dan kader PPP dan AMK Kota Sukabumi dalam acara Santunan dan bagi-bagi takjil kali ini akan berlanjut, dalam kegiatan kegiatan Ramadhan lainnya.


"Diharapkan semua ikut peran aktif dan saling berkontribusi, dengan mengisi bulan ramadhan dengan hal yang memberi manfaat," ucap Ef Joy Pendhita panggilan akrab Ketua Wilayah AMK Jawa Barat, saat dikonfirmasi oleh kami melalui sambungan telepon, ( 08/05/2021).


"Tujuan kegiatan Ramdhan kita kali ini agar seluruh pengurus DPC PPP dan AMK Kota Sukabumi supaya dapat silaturahmi dalam momen Bukber, Bagi-bagi Takjil dengan para pengurus DPC dan AMK serta masyarakat umum dalam rangka Santunan kepada yatim dan dan dhuafa, sehingga ukhuwah Islamiyyah dapat terjaga," jelas Hj. Ima Slamet saat ditemui di acara Santunan dan Bukber sore tadi, ( 08/05/2021).


Hadir para ketua PAC sekota Sukabumi dalam rangka bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitaran perlintasan jalan alteri Kota Sukabumi, sebagai dukungan atas kegiatan dan apresiasi dalam sinergitas organisasi.


(mam/red)

close