Halal Bi Halal DPC PPP Kota Sukabumi Berserta Seluruh Banomnya, Diisi Dengan Ziarah Ke Makam Alhamrumah Hj. Reni Marlinawati di Palabuhanratu

Iklan Semua Halaman

.

Halal Bi Halal DPC PPP Kota Sukabumi Berserta Seluruh Banomnya, Diisi Dengan Ziarah Ke Makam Alhamrumah Hj. Reni Marlinawati di Palabuhanratu

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 18 Mei 2021


SUKABUMI | MEDIA-DPR.COM, Minggu, 16 Mei 2021, Setelah satu bulan penuh melaksanaka puasa Ramadhan, di akhiri dengan Idul Fitri 1 Syawal 1442H/2021M sebagai hari kemenangan kita, yang jatuh pada hari Kamis 13 Mei 2021. Para Kader PPP dari unsur pengurus DPC dan para Banomnya berkumpul dalam acara Halal Bi Halal di kediaman ketua DPC PPP Kota Sukabumi yaitu Hj. Ima Slamet. 


Selanjutnya rombongan bergerak menuju makam Almarhumah Hj. Reni Marlinawati di Cimaja, Palabuhanratu, Sukabumi, untuk berziarah, setelah acara ramah tamah selesai dilaksanakan.


Dalam pelaksanaan Ziaroh ke Makam Almarhumah Hj. Reni Marlinawati kali ini terdiri dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Sukabumi dan para Banomnya yaitu Pengurus Cabang Angkatan Muda Ka'bah (PC AMK) dan Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) melakukan Ziarah ke Makam Reni Marlinawati di Wilayah Cimaja Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/5/21). 



Di lokasi sesaat sebelum berangkat, kami meghampiri Ketua PC AMK Kota Sukabumi yaitu saudara Heri Saputra dan konfirmasi mengenai aturan Prokes dalam pelaksanaan acara di saat Pandemi sekarang ini. Beliau menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, semua peserta telah mengikuti persyaratan protokol kesehatan, walau pun dengan kondisi lalu lintas yang saat ini masih di perketat, "Alhamdulillah sebab tim kami melakukan koordinasi dengan Satlantas, Patwal Polres, dan Satgas Covid-19 sebelumnya, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta aman," jelasnya kepada kami.


"Di depan pusara Ibu Hj. Reni Marlinawati kami melakukan Tahlil bersama untuk mendoakan beliau dan disambung dengan membaca Surat Yasin dan pahala bacaan Yasin kami dihadiahkan untuk Almarhumah," sambungnya setelah selesai melaksanakan acara Tahlil dan membaca Surat Yasin bersama. (16/05/2021). 


Turut hadir di acara Ziaroh ini ketua DPC PPP Kota Sukabumi, Hj. Ima Slamet dan beliau juga sedikit  bercerita bahwa Ibu Hj. Reni Marlinawati adalah salah satu diantara kader-kader terbaik PPP Sukabumi.


"Beliau kader yang konsisten terhadap partai PPP, selalu mendengar dan memperjuangkan aspirasi ummat. Selain tokoh yang cerdas, beliau juga sosok yang bersahabat dan humanis," jelasnya kepada kami. (16/05/2921).


Dalam kesempatan langka itu kami pun bertanya mengenai kabar Muscab Kota Sukabumi, dan ketua AMK Kota Sukabumi yaitu Heri Saputra memberikan keterangan dengan semangat.


"DPC PPP Kota Sukabumi tidak lama lagi akan menyongsong untuk suksesi Musyawarah Cabang (Muscab) Musyawarah Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Musyawarah Anak Ranting (Musran) yang rencananya akan di laksanakan beberapa bulan kedepan," jelasnya. (16/05/2021).


Heri Saputra sebagai Ketua AMK Kota Sukabumi berharap bahwa dengan terlaksananya kegiatan ini di harapkan tidak hanya merapatkan barisan atau membangun kebersamaan seluruh kader PPP Kota Sukabumi namun terjalinnya Chemistry sesama kader agar dapat terciptanya soliditas yang kuat di internal dan juga bisa meneruskan perjuangan Almarhumah Hj. Reni Marlinawati yang belum tuntas. 


"Mari kita Wujudkan cita-cita Almarhumah untuk menjadikan PPP pemenang di pemilu 2024," tutupnya. (16/05/2021).


(mam/red)

close