KADO LEBARAN UNTUK PENGURUS DPC, PAC DAN BANOM, SERTA BERBAGI TAJIL DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Iklan Semua Halaman

.

KADO LEBARAN UNTUK PENGURUS DPC, PAC DAN BANOM, SERTA BERBAGI TAJIL DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 09 Mei 2021


SUKABUMI | MEDIA-DPR.COM, 08 Mei 2021. Bertempat di Ruang Pertemuan sebuah Rumah Makan di sekitaran Baros, kota Sukabumi.


Jajaran pengurus DPC PPP, PAC, Banom WPP Dan PC AMK Kota Sukabumi, 3 hari terakhir Ramadhan kali ini berkesempatan memberikan Santunan untuk anak Yatim Piatu serta pembagian Takjil yang berlokasi di salahsatu tempat di jalur Kec .Baros Kota Sukabumi.


Kegiatan berbagi Takjil ini berlangsung singkat, namun penuh sambutan kegembiraan dari para pengendara yang mendpatkan Takjil untuk berbuka puasa yang di berikan oleh para relawan. Nampak jelas pula senyuman kawan-kawan pengurus yang sangat antusias dalam membagikan Takjil, itu memberi makna keiklasan dalam berbagi.


Acara berlanjut dengan Do'a berbuka puasa bersama seluruh tamu undangan yang hadir, tentunya dengan penuh Keceriaan. Dilanjut sesi terakhir yaitu penyerahan kado lebaran bagi semua jajaran Pengurus, para tokoh, simpatisan dan Santunan Yatim Piatu, melengkapi kebahagiaan saat itu.



Raut wajah ceria anak-anak  Yatim Piatu yang silih berganti mengucapkan terimakasih dan mereka berdoa "Semoga seluruh hajaran pengurus DPC PPP, PAC, serta Banom WPP, PC AMK Kota Sukabumi Selalu diberi kelancaran rejeki, kesehatan dan dimudahkan segala urusannya. Agar Tercapai cita cita dan tujuan nya.

Aamiin", ucap para Yatim Piatu untuk para kader PPP semuanya.


"Semoga dengan acara ini dapat menghadirkan kebahagiaan bagi anak yatim dan dhuafa, ini juga baik dalam memupuk kebersamaan agar tercipta soliditas kuat di internal guna memperkokoh kekuatan mencapai tujuan besar bersama", ucap Ketua DPC Kota Sukabumi, Hj. Ima Slamet, demi merawat persatuan dengan Pembangunan.


"AMK sebagai Banom PPP, akan selalu bersinergi dengan DPC, begitu pula banom-banom lain seperti GPK, WPP, GMPI, dan lainnya..", tambah Heri Saputra, ketua AMK Kota Sukabumi, saat dialog dengah redaksi.


(mam/red)

close