Warga Jaya Indonesia ( WJI ) Kabupaten Bekasi bersama Rayon Kec. Kedung Waringin Bagikan 500 Bungkus Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Iklan Semua Halaman

.

Warga Jaya Indonesia ( WJI ) Kabupaten Bekasi bersama Rayon Kec. Kedung Waringin Bagikan 500 Bungkus Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 10 Mei 2021

 


BEKASI | MEDIA-DPR.COM, Senin, 10 Mei 2021. DPD WJI Kabupaten Bekasi di penghujung bulan suci Ramadhan 1442 H, dengan para Kadernya berkumpul dalam momen Buka Bersama dan berbagi Takjil 500 bungkus di Kampung Melereng.


Hadir Ketua WJI Kabupaten Bekasi H. Apud dan Ketua Rayon Kec. Kedung Waringin dalam acara berbagi Takjil ala Warga Jaya Indonesia.


Tepat pukul 16.00 WIB, Ketua WJI Kab. Bekasi  mulai membuka acara dengan diawali sambutan dihadapan para pengurus Rayon.



"WJI hari ini berbagi Takjil, ini bentuk sumbangsih kepada warga, untuk membuktikan bahwa WJI ingin memberi yang terbaik..." ucap Ketua WJI Kabupaten Bekasi, H. Apud, dalam sambutannya sebelum acara di mulai. (10/05/2021).


Untuk yang kesekian kalinya pula, WJI dan Rayon di Kab. Bekasi  melaksanakan bagi takjil, kali ini di Kampung Melereng Kec. Kedung Waringin dengan Jumlah 500 Bungkus.


Kegiatan postif di bulan suci Ramadhan 1442 H, kali ini, selain melaksanakan ibadah wajib dan ditambah sunnah seperti, Tarawih, Tadharus Al-Qur'an, Itikap dan hal positif lainnya yang dianjurkan oleh syariat Islam, harus semakin lebih baik dilakukan oleh kader WJI Kabupaten Bekasi.


"Kader WJI harus jadi tauladan bagi masyarakat dan mengemban amanah," tambah Sekjen WJI Kab. Bekasi. ( 10/05/2021).


Kesempatan kumpul pengurus dan kader WJI dalam acara bagi-bagi takjil kali ini akan berlanjut, dalam kegiatan kegiatan Ramadhan lainnya.


"Diharapkan semua ikut peran aktif dan salihg berkontribusi, dengan mengisi bulan ramadhan dengan hal yang memberi manfaat," ucap Ketua WJI Jawa Barat, saat dikonfirmasi oleh kami melalui sambungan telepon. ( 10/05/2021).


"Tujuan kegiatan Ramdhan kita kali ini agar seluruh pengurus DPD WJI Kabupaten Bekasi supaya dapat silaturahmi dalam momen Bukber dengan para pengurus WJI dan para relawan Rayon Kab. Bekasi, sehingga ukhuwah Islamiyyah dapat terjaga," jelas Gus Maolana, Sekjen WJI Jawa Barat, saat ditemui redaksi melalui sambungan telepon. ( 10/05/2021).


Hadir perwakilan Rayon WJI Kecamatan lainnya yang turut membantu suksesnya acara bagi-bagi takjil kepada masyarakat pemotor, pejalan kaki, dan orang tidak mampu. Kehadiran para perwakilan rayon sebagai dukungan atas kegiatan dan apresiasinya atas kegiatan mulia di bulan suci Ramadhan kali ini.


(mam/red)

close