Pegiat Alam Forsipa K5 Kokab Sukabumi Tanam Pohon Peduli Lindungi Di Acara Kemah Ceria Bumi Perkemahan Cinumpang Sukabumi

Iklan Semua Halaman

.

Pegiat Alam Forsipa K5 Kokab Sukabumi Tanam Pohon Peduli Lindungi Di Acara Kemah Ceria Bumi Perkemahan Cinumpang Sukabumi

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 04 Oktober 2021



SUKABUMI | MEDIA-DPR.COM, Kelompok Pegiat Alam Kota / Kabupaten Sukabumi Yang Tergabung Dalam FORSIPA (Forum Silaturahmi Petualang Alam) Kokab Sukabumi Menggelar Tanam Seribu Pohon Peduli Lindungi Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan Alam Sekitar. 


Kegiatan Tersebut Adalah Rangkaian Dari Acara Kemah Ceria Yang Di ikuti Oleh gabungan Kelompok Para Pegiat Alam Kokab Sukabumi. Hadir Dalam Acara Tersebut Ketua LSM Dampal Jurig Irfan azis , Deni Uwock (Panitia Forsipa) Hendi Wiryadi Comen ( Panitia Forsipa) , Zainal Arifin ST (  Panitia Forsipa ) Serta Para Ketua Ormas kokab Sukabumi. 



Di temui Ditempat Terpisah Salah Satu Panitia Penyelenggara Forsipa  Heri Saputra SE Juga Menyampaikan Kegiatan Ini Sangat Positif Sekali Mengingat Populasi Pegiat Alam Akan Terus Bertambah pada Setiap generasi disini lah peranan Forsipa Sebagai pegiat alam terdahulu perlunya memberikan Edukasi pada para pegiat alam pemula agar pemahaman Tentang Mencintai alam bisa diterapkan dalam kegiatan alam terbuka tersebut . 



Mengingat Alam atau lingkungan telah banyak yang rusak oleh orang yang Tidak bertanggung jawab ditengah menjamur nya kelompok pegiat alam saat ini. (HS)

close