Seleksi Kompetensi Dasar Farmasi Tahun 2021 CPNS Kabupaten Tapanuli Tengah di Medan

Iklan Semua Halaman

.

Seleksi Kompetensi Dasar Farmasi Tahun 2021 CPNS Kabupaten Tapanuli Tengah di Medan

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 02 Oktober 2021

 


MEDAN | MEDIA-DPR.COM, Seleksi Kompetensi Dasar [ SKD ] Calon Pegawai Negeri Sipil [ CPNS ] di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Formasi Tahun 2021 mulai dilaksanakan di Aula Prajurit Makodam I Bukit Barisan Medan, Kamis 30.09.2021.


93 orang Pelamar mengikuti SKD tersebut yang dibagi dalam beberapa sesi sejak 30

09. 2021 hingga 06.10.2021 sesuai jadwal yang telah diumumkan berdasarkan Pengumuman Bupati Tapanuli Tengah Nomor 800/3203/2021 Tanggal 13 September 2021.


Hal ini disampaikan Sekdakab Tapteng, Yetty Sembiring, S.STP, MM yang didampingi Kabag TU Kantor Regional VI BKN Medan saat membuka secara resmi pelaksanaan SKD CPNS tersebut. 


Yetty menyampaikan permohonan maaf Bupati Taptenga  tidak bisa hadir pada saat pembukaan ini karena ada tugas lainnya.


“Bupati mengucapan terima kasih kepada BKN, khususnya BKN Regional VI Medan yang membantu memfasilitasi pelaksanaan ujian ini,” Ujarnya


Bahwa ujian SKD ini adalah menguji kemampuan diri sendiri, jangan pernah percaya dengan oknum siapapun itu yang mengatakan bisa meluluskan menjadi PNS. Kemampuan diri sendirilah yang nantinya akan mempengaruhi hasil ujian ini,” Ucap Yetty menyampaikan pesan Bupati.


“Semoga saudara-saudara sekalian bisa lulus dan bergabung menjadi PNS di Tapteng  yang  bisa bekerjasama untuk mewujudkan Visi dan Misi Tapteng,” Pungkasnya


SKD CPNS tahun ini dalam masa pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan menerapkan prokes  yang ketat, mulai dari penyampaian Deklarasi Sehat, penyertaan hasil swab Antigen ataupun swab PCR yang bertujuan agar tidak adanya klastrer pandemi baru Covid-19 pada Seleksi CPNS tahun ini.


Turut hadir mendampingi Sekdakab Tapteng, yakni Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Tapteng, Inspektur Inspektorat Tapteng, Kabag Hukum dan Ortala Setdakab Tapteng. [ JCD ]

close