Vaksinasi Merdeka Bersama Polres Metro Bekasi Kota

Iklan Semua Halaman

.

Vaksinasi Merdeka Bersama Polres Metro Bekasi Kota

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 01 Oktober 2021

BEKASI | MEDIA-DPR.COM, Dalam mensukseskan Vaksinasi  yang diamanatkan Pemerintah,  semua Lembaga ,  Instansi , Departemen , Perusahaan BUMN  - BUMD ,  TNI  POLRI, Swasta dan Elemen  semua ikut dalam menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi secara menyeluruh di lingkingan perkantoran maupun pemukiman warga masyarakat.  Semua diadakan untuk warga masyarakat biar terjaga kesehatannya dan terhindar dari wabah Covid 19 .

                    

Pada kegiatan Vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan  oleh Kepolisian RI mulai dari Tingkat POLDA, 



POLRES,  POLSEK  sampai  ditingkat  POSPOL semua kegiatan menjadi target dari Pemerintah, agar masyarakat terbebas dari wabah Covid 19 . Pada kegiatan Vaksinasi Merdeka,  POLRES METRO Bekasi Kota pada hari Jumat 1 Oktober  bertepatan  Hari  Kesaktian  Pancasila  mengajak masyarakat  ikut Vaksinasi. Kegiatan Vaksinasi  Merdeka   di gerai 243   jajaran POLSEK  Bekasi Selatan mengadakan  kegiatan Vaksinasi dari 21 September  sampai 1 Oktober  dengan tenaga Medis  dan dibantu satgas dari jajaran Kepolisian  Ipda  Kurnianto dan  Aipda  Rusmin N. 


                                 

Pada kegiatan  Vaksinasi  Merdeka ini setiap harinya dengan kouta 150 peserta dan mengedepankan  Prokes,  diakhir Vaksin peserta diberikan goodybag atas partisipasinya ikut melaksanakan program Vaksinasi. Ditemui Media Ipda Kurnianto menyampaikan  antusias warga masyarakat besar sekali karena mereka semua ingin sehat dalam beraktifitas nantinya tidak ada rasa kekhawatiran  karena semua sudah mengikuti Vaksinasi. Dalam kegiatan ini Ipda Kurnianto juga menyampaikan  selesai Vaksin peserta diberikan goodybag dan KTP nya di ikut sertakan dalam undian doorprise. (Tjs)

close