Kapolres Buleleng Bersilaturahmi Dengan Rekan Pers, Anak Panti Asuhan Dan Siswa Latja

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Buleleng Bersilaturahmi Dengan Rekan Pers, Anak Panti Asuhan Dan Siswa Latja

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 13 Desember 2021

 


BULELENG BALI | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Buleleng AKBP Andrian P, mengundang beberapa yayasan panti asuhan yang ada di wilayah Buleleng, dan juga rekan pers serta para siswa Latihan kerja (Latja) di Polres Buleleng untuk bersilahtrurahmi yang dilaksanakan pada hari ini Jumat (10/12/2021) di Aula Ananta Wijaya Polres Buleleng. 


Silahturahmi kali ini Kapolres Buleleng mengajak rekan rekan pers, anak-anak dari  asuhan serta dengan siswa latja. Tujuan dilakukan kegaitan ini untuk lebih mendekatkan diri hubungan kepolisian dengan anak-anak panti asuhan serta rekan pers yang selama ini sudah menjalin hubungan dengan baik.


Dengan dihadirkannya siswa latja Polda Bali yang melaksanakan kegiatannya di Polres Buleleng, untuk memotivasi dan menggugah anak-anak yang memiliki cita-cita menjadi Polisi karena terlihat langsung oleh anak-anak.

 

“untuk menjadi Polisi agar mempersiapkan diri dengan belajar yang rajin, jaga kesehatan dan selalu melakukan ibadah dengan baik, dengan kesiapan dan motivasi dari diri sendiri nantinya akan bisa meraih cita-cita”, ucap Kapolres Andrian. 



Silahturahmi ini dihadiri oleh, diantaranya anak-anak panti asuhan Amanah dari Desa Tegalinggah sebanyak 10 orang yang didampingi ketua yayasan H. Sahrudin dan Marwan, sedangkan anak-anak dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Widya Asih Singaraja sebanyak 9 orang didampingi Maria Alves dan dari anak-anak Lembaga Kesejahtraan Sosial sebanyak 10 orang didampingi I Gede Suryawan. Sedangkan siswa latja yang hadir sebanyak 100 orang serta dari rekan pers perwakilan yang hadir sebanyak 9 orang karena sebagian rekan pers sedang melaksanakan kegiatan di luar daerah. 


Kapolres Buleleng berharap dalam kegiatan pertemuan atau silahturahmi ini, akan diusahakan berkesinambungan minimal 1 bulan sekali dengan maksud dan tujuan untuk tetap selalu dapat terjalin hubungan yang baik di masyarakat baik melalui anak-anak maupun dengan rekan pers serta dengan masyarakat lainnya.


Diakhir acara Kapolres Buleleng menyampaikan, “selain anak-anak panti asuhan, rekan pers dan para siswa latja, kami juga mengundang pedagang rombong yang menjual bakso, mie ayam, tipat cantok, Somay, penjual es kelapa muda, sate ayam dan nasi goreng”, Imbuh AKBP Andrian P.


Kapolres Buleleng sengaja mengundang para pedagang yang menggunakan rombong selain untuk lebih merakyat juga dapat membantu pedagang rombong agar usahanya dilancarkan.


Kapolres Buleleng Andrian P, kemudian memberikan tali kasih dan cendera mata kepada seluruh anak-anak Panti Asuhan yang diterima dengan penuh senyum oleh anak-anak.

(Sdn/Sumber/Hms)

close