Tim Pamatwil Korlantas Polri Pantau Pos Pam Salam Ruas Jalan Magelang - Jogja Operasi Lilin 2021

Iklan Semua Halaman

.

Tim Pamatwil Korlantas Polri Pantau Pos Pam Salam Ruas Jalan Magelang - Jogja Operasi Lilin 2021

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 29 Desember 2021

 


Jawa Tengah | MEDIA-DPR.COM, Masih dalam Operasi Lilin 2021, telah dilaksanakan pemantau arus lalulintas oleh Tim Pamatwil Korlantas Polri, bertempat di Pos Pengamanan Salam ruas Jalan Magelang - Jogja, Jum'at (24/12/2021).


Pantauan situasi arus lalulintas jajaran wilayah di ruas Jalan Magelang - Jogja / Pos Pengamanan Salam, perihal tersebut terpantau arus lalulintas dalam keadaan landai dan lancar tidak ada kepadatan, personel yang dilibatkan di Pos Pengamanan Salam berjumlah 41 personel.



Disampaikan Padal Arus Lalin Purworejo - Jogja - Solo dari Korlantas Polri Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo, bahwa personel Pos Pengamanan Salam perbatasan Magelang - DIY juga melaksanakan pembagian masker yang dilaksanakan pihak Polres setempat dan himbauan Protokol Kesehatan kepada pengendara R2 dan R4, serta melaksanakan patroli di tempat ibadah / Gereja di wilayah sekitar Salam.


"Melayani masyarakat dengan sikap humanis, pendekatan yang persuasif tentang Protokol Kesehatan dan himbauan selalu pakai masker kepada masyarakat," terang  Kombes Djatiutomo. (AS)

close