Kampus Politenik Ganesha Guru Singaraja Buka Kuliah Online Sambil Magang di Luar Negeri

Iklan Semua Halaman

.

Kampus Politenik Ganesha Guru Singaraja Buka Kuliah Online Sambil Magang di Luar Negeri

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 19 Maret 2022


Singaraja - Bali | MEDIA-DPR.COM, Menarik minat calon mahasiswa/mahasiswi yang ada di Kabupaten Buleleng, Kampus Politeknik Ganesha Guru menggelar seminar dengan topik "Terobosan Terbaru Dimasa Pandemi" kuliah sambil magang online di luar negeri di auditorium kampus Politeknik Ganesha Guru JL.Pura Penimbangan No .10XX, Singaraja. 19 maret 2022. 


Kampus Politeknik Ganesha Guru berdiri semenjak tahun 2002 berlokasi di jalan Teuku Umar Denpasar, sedangkan untuk di singaraja sendiri beroperasi tahun 2013 bekerjasama dengan yayasan panji sakti Singaraja. kampus Politeknik Ganesha Guru memiliki 3  program studi: D3 Program Studi Komputerisasi Akuntansi, D3 Manajemen Informatika, D3Teknik Komputer. Politeknik Ganesha Guru  beserta program studi yang ada sudah terakreditasi BAN-PT seluruhnya. 



Dalam rangka seminar tersebut dihadiri oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabuten Buleleng Ida Bagus Surya Bharata, Ketua Yayasan Ganesha Guru Nusantara, Dr Dadang Hermawan yang sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan seminar, perwakilan SKPD, Dosen berserta staf serta beberapa perwakilan dewan guru dari beberapa SMA/SMK yang ada di kabupaten Buleleng .


Disela-sela kegiatan, Ketua Yayasan Ganesha Guru Nusantara, Dr Dadang Hermawan mengatakan Yayasan Ganesha Guru Nusantara terus berinovasi untuk nantinya bagi para Mahasiswa/Mahasiswi serta para alumni agar nantinya dapat Bekerja baik diluar maupun dalam Negeri salah satunya dengan melaksanakan trobosan Kuliah sambil Magang Online dan tak lupa juga nantinya mecetak lulusan yang memang bernar–benar siap untuk bekerja. 


“Kami memang kampus yang dibilangg baru tapi kami memiliki trobosan –trobosan utuk mecetak mahasiswa/mahasiswi serta alumni yang memang benar-benar siap untuk bekerja, kami menjadikan kampus-kampus yang lain sebagai acuan untuk meningkatkan kualitas kedepannya,” katanya. 


Semetara itu Sekertaris Dinas Pendidikan  Pemuda dan olahraga Kabuten Buleleng Ida Bagus Surya Bharata mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pemudadan olahraga  Kabuten Buleleng Made Astika yang membacakan sambutan dari bupati Buleleng, pihaknya mengapresiasi inovasi yang diciptakan oleh Politeknik Ganesha Guru dengann meciptakan manggang online dengan mengubah brand bahwa pola pedidikan dengan sistim digitalisasi. 


“Kami harapkan bagi para peserta yang mengikuti program maggang nantinya mampu untuk memaksimalkan hal yang ada sehingga mampu meningkatkan kualitas pendidikan yang ada dikabupaten buleleng," ucapnya. (Smt)

close