Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Buleleng Resmikan Rumah Inspirasi PKN

Iklan Semua Halaman

.

Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Buleleng Resmikan Rumah Inspirasi PKN

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 13 Maret 2022

 


BULELENG BALI | MEDIA-DPR.COM, Dengan mengucap Om Awignam astu namo sidham, Ketua Pincab PKN Kabupaten Buleleng meresmikan Rumah Aspirasi di Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng yang nantinya akan dijadikan sebagai Rumah Kebangkitan Nusantara di Kecamatan Buleleng. Sabtu, (12/3/2022). 


Dalam sambutannya, Nyoman Suarta selaku ketua Pincab PKN Buleleng di depan seluruh pengurus Pincam se-Kabupaten Buleleng menyampaikan bahwa sekaranglah saatnya untuk bergabung di dalam sebuah Partai Politik yang sangat peduli dengan pelestarian adat budaya leluhur nusantara. 


Suarta juga mengatakan tidak sebuah Kebetulan kalau kebanyakan Kepengurusan dari Kabupaten sampai Kecamatan lebih banyak orang-orang yang bergerak dibidang budaya termasuk juga penekun spiritual dan kebanyakan juga menjadi Jero Mangku. 


Selain itu, dirinya juga menyatakan yang menjadi pertimbangan masuk PKN karena Ketumnya adalah putra daerah. 



"Salah satu yang menjadi pertimbangannya adalah karena Ketua Umum Putra Bali tepatnya dari Kecamatan Buleleng. Mari kita semangat bergerak dengan prinsip gotong royong dan berdikari yang menjadi Roh dari Partai Kebangkitan Nusantara ini”, ujar Nyoman Suarta. 


Ditempat yang sama, Sekretaris Pimcab PKN Buleleng Jro Armadayasa mengatakan lokasi Sekretariat baru ini untuk menunjukkan komitmen Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang akan selalu dekat dengan masyarakat.


“Sekretariat baru ini sekaligus juga diharapkan dapat menjadi Pusat gerakan politik PKN agar lolos verifikasi administrasi dan Faktual KPU dan juga  menang pada pemilu legislatif 2024 mendatang,” ucap Jero Armadayasa yang juga bekerja sebagai Kontraktor ini.


“Ini juga bentuk keseriusan Pimcam PKN Buleleng  untuk memebesarkan Partai Kebangkitan Nusantara ini dan bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat,” tutupnya. 


Diakhir peresmian Sekretariat, Pengurus PKN Kecamatan Buleleng yang di ketuai oleh Ketut Darmita, Sekretaris Ngurah Gede Kasman dan Bendahara Syane beserta seluruh peserta Pincam yang hadir menerima baju PKN dari Ketua Pincab dengan didampingi oleh Sekretarisnya Jro Armadayasa. (Smt)

close