Pemerintah Subang Beri Dukungan Kepada Sandy Firmansyah Atlet Karate yang akan Berlaga di SEAGAMES Vietnam Mei 2022

Iklan Semua Halaman

.

Pemerintah Subang Beri Dukungan Kepada Sandy Firmansyah Atlet Karate yang akan Berlaga di SEAGAMES Vietnam Mei 2022

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 09 Mei 2022

JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, Pers liris ( AB / BN ) senin 09 Mei 2022. Ketua KONI ( Komite Olah Raga Nasional Indonesia ) Subang Asep Rocham Dimyati SH.,MH dalam acara siraturahmi yang bertempat di Vallet Cafe. Bersama dengan pengurus KONI dan pelatih karate sebelah kanan Deny dan Nurhadi.


Pesta Olahraga Asia Tenggara Tahun 2022 lebih dikenal sebagai 31 St SEAGAMES dijadwalkan pada tanggal, 18-20 Mei 2022 dan akan menyelenggarakan 40 cabang olahraga salah satunya yaitu cabor karate. 


Memberi dukungan penuh kepada atlet Subang cabor karate Sandy Firmansyah untuk berlaga di SEAGAMES Vietnam pada tanggal, 18-20 Mei 2022 yang bertempat di Nin Binh Gymnaium Vietnam 7 Mei 2022.


Asep mengatakan “Kami atas pemerintah Subang melalui Koni sangat mendukung penuh secara moril dan materil untuk atlet Subang yang akan berlaga di SEAGAMES Vietnam 2022 nanti.


“Saya berharap Sandy bisa memberikan yang terbaik bisa mengibarkan bendera Merah Putih serta menyanyikan lagu Indonesia Raya pada event SEAGAMES di Vietnam” ujarnya.


Tambah pengurus KONI agar lebih semangat saat bertanding dilapangan konsen dalam menghadapi lawan, terus bangkit dan pengendalian diri khususnya agar bisa mengangkat nama Indonesia dikancah Dunia. 

( Ayi Supriatna )

close