Warga Ambon Pawai Rayakan Kemenangan Argentina atas Meksico 2-0

Iklan Semua Halaman

.

Warga Ambon Pawai Rayakan Kemenangan Argentina atas Meksico 2-0

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 27 November 2022


MALUKU | MEDIA-DPR.COM, "Para pendukung Timnas  Argentina di  Ambon, Maluku, merayakan kemenangan Lionel Messi dan kawan-kawan itu usai mengalahkan Meksiko 2-0 di  Piala Dunia 2022.


Warga  Ambon turun ke jalan melakukan konvoi dengan sepeda motor dan mobil, sambil membawa bendera  Argentina berukuran besar di sepanjang jalan utama di Kota  Ambon.


Konvoi itu dilakukan setelah tim berjulukan Tanggo itu menang dramatis 2-0 atas Mexico dalam laga penyisihan kedua di Grub C, Minggu (27/11/2022).


Dari Pantauan Pukul 06.30 WIT, ribuan fans  Argentina di  Ambon yang menonton bareng di berbagai tempat langsung bergegas turun ke jalan setelah wasit meniupkan pluit tanda pertandingan usai.


Rute konvoi para fans Argentina ini adalah di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Dr. Latumeten, Jalan Sultan Babulah, Ay Patti, Pattimura, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Tulukabessy, 


Dalam konvoi itu, pendukung tim Samba membawa bendera kesayangan mereka.


Para fans ini  menggunakan sepeda motor dan kendaraan roda empat.


Selain menggunakan kendaraan, para pendukung lainnya juga berkumpul di jalan-jalan merayakan kemenangan tim tim tanggo.


Konvoi pendukung  Argentina ini  dikawal ketat dari aparat kepolisian Polresta Pulau  Ambon yang sudah berjaga di titik atau rute yang akan dilewati para fans.


Agar suasana Kamtibmas di Kota  Ambon selalu terjaga.

close