Lodewijk "Ijeck Punya Track Record Yang Bagus Untuk Maju Cagubsu 2024"

Iklan Semua Halaman

.

Lodewijk "Ijeck Punya Track Record Yang Bagus Untuk Maju Cagubsu 2024"

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 23 Desember 2022

 


MEDAN | MEDIA-DPR.COM. Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekhshah mengaku siap maju menjadi calon gubernur pada Pilkada Sumut tahun 2024.


Pria yang akrab disapa Ijeck ini dalam Keterangan Persnya mengatakan "Saya akan maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara, jika diusulkan dalam Rapimda Partai Golkar Sumut dan disetujui oleh Ketua Umum Golkar Bapak Airlangga Hartarto" Katanya pada pembukaan Rapimda Partai Golkar Sumut di Medan, Kamis (22/12/2022).


"Sampai dengan hari ini, saya memang belum mengutarakan secara langsung apakah Pilkada 2024 nanti mencalonkan diri sebagai Cagubsu karena saya saat ini masih menjadi Wakil Gubernur" Jelasnya.


"Mungkin nanti setelah hasil Rapimda akan kita dengar dari aspirasi dari para Ketua Golkar di daerah kabupaten/kota se-Sumatera Utara"



"Bila sudah menjadi keputusan Partai dan juga disetujui oleh DPP, Ketua Umum Golkar, pastinya saya siap maju di Pilkada Sumut 2024," Sambung Ijeck.


Lodewijk Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar mengatakan "Ijeck berpeluang untuk diusung Golkar setelah melihat track recordnya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara"


"Mesin partai kita bagus banget, artinya dengan kualitas Pak Ijeck, track record, kan kalian sudah lihat, apa yang sudah Pak Ijeck lakukan selama empat tahun ini," Ujar Sekjend Golkar tersebut.


Lanjutnya, "Pemilih di Pilkada Sumut nanti harus menjadi pemilih rasional yang melihat track record" Sebut Lodewijk.


"Itulah kita mengajak pemilih melihat secara rasional. Melihat track record, gagasan nya ke depan untuk Sumut itu yang perlu kita bawa. Sehingga kita yakin Pak Ijeck juga siap untuk kita dorong pada Pilkada 2024" Pungkasnya. (Rossy)

close