Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan : Bergerak Lebih Cepat Membangun Sibolga

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan : Bergerak Lebih Cepat Membangun Sibolga

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 05 Februari 2023

 


BATAM | MEDIA-DPR.COM. Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan didampingi Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing mengatakan ” Kunjungan kami di Kota Batam sebagai upaya dapatkan masukan untuk membangun Kota Sibolga lebih cepat”. 


Hal ini disampaikan pasca lakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) di Jl. Jend. Ibnu Sutowo No.1, Tlk. Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Jumat 03.02.2023 pagi.


Jamaluddin Pohan menyampaikan, “Kita langsung lapor dan jumpa dengan Wali Kota Batam Pak Rudi, untuk menggali bagaimana aturan-aturan agar dapat mencontoh bagaimana Batam banyak kawasan-kawasan bisa bergerak cepat dalam membangun daerah tertinggal.” pungkasnya dalam wawancara yang diteruskan dengan pers relis tertulis kepada Wartawan oleh Dinas Infokom Kota Sibolga pada Jum'at 03.02.2023.


Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, S.E., M.M menyampaikan, “Terima kasih Pak Wali dan Wakil hari ini hadir dalam rangka untuk melihat proses bagaimana Kota Batam ini dibangun di kantor BP Batam. Saya kira tidak ada salahnya kita membagikan ilmu baik dari regulasi dan yang lain-lain, kepada wali kota di Indonesia supaya Bangsa Indonesia maju dan buat kita bangga.” ujarnya 


Turut mendampingi Wali Kota dan Wakil, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga, Riniwati Pohan, S.E., Kadis Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan Rina Lamrenta Lumbantobing SH., Kadis PPKB, Richard M. Pangaribuan, S.Si., A.Pt., M.Kes., Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu (PMPPSP), Resdi Dorlince Sianturi, S.E., M.M., dan Kepala Bappeda, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd. [ Richard DA Panjaitan SE ]

close