Kapolda Jabar Silahturahmi Dengan Pimpinan Pondok Buntet Pesantren

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Jabar Silahturahmi Dengan Pimpinan Pondok Buntet Pesantren

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 31 Agustus 2023

 


Jawa Barat | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. melaksanakan silahturahmi dengan K.H Adib Rofiuddin Izza yang bertempat di pondok buntet pesantren Desa Martapada Kulon, Kec. Astanajapura, Kab. Cirebon, Jawa Barat,kepada dpr-com Kamis ( 31/8/2023 ). 


Silaturahmi tersebut dihadiri Ibu Kapolda Jabar dan Rombongan PJU Polda Jabar beseta ibu, yang didampingi Kapolres Kabupaten Cirebon, Kombes Pol. Pol,Arif Budiman, dan Kapolresta Cirebon, Akbp. M. Rano, berserta ibu, diterima oleh KH. Adib Rofiuddin Izza (sesepuh Buntet Pesantren) di Pondok Buntet Pesantren.


Wiyagus mengatakan, mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, yang sebentar lagi pemilu 2024,dan apabila ada sesuatu hal yang tidak sesuai dan mengganggu keamanan silakan untuk segera dilaporkan kepada kami,” ujar Wiyagus


Wiyagus menuturkan, tugas maupun segala kegiatan Polda Jawa Barat dan Polres jajaran tidak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, serta dukungan dari kalangan tokoh agama.


Pihaknya menyampaikan sinergitas Polri dapat mewujudkan keamanan dan situasi kondusif, sehingga menjalin silaturahmi dengan kalangan pondok pesantren sangat penting.


Diharapkan kegiatan silaturahmi tersebut dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas," pungkas Wiyagus. ( Suyanto )

close