Ketua Umum DPW KMPI JAWA TENGAH Terpilih Nafiz Azzahro

Iklan Semua Halaman

.

Ketua Umum DPW KMPI JAWA TENGAH Terpilih Nafiz Azzahro

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 11 Agustus 2023



JAWA TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Jum'at, 11 Agustus 2023 Acara Pelantikan Pengurus DPW Komite Muda Perempuan Indonesia ( KMPI ) Jawa Tengah Periode 2023-2026 Dengan mengusung Tema " Revitalisasi Pergerakan Kader KMPI Untuk Mewujudkan Perempuan Berdaya, Indonesia Maju"


Kegiatan Pelantikan ini di hadiri oleh DPRD Provinsi Jawa Tengah komisi D

Dani Budi Cahyoni, Gubernur Jawa Tengah yang di wakilkan oleh  Kepala dinas DP3AKB Ibu Dewi



Kegiatan pelantikan ini di Hadiri langsung Oleh Ketua Umum DPP KMPI Widia Wardani, Beliau menyampaikan ucapan Terimakasih kepada bapak Dani dan ibu Dewi demi terselenggaranya kegiatan ini dengan baik Ujarnya. 


“Kegiatan pelantikan merupakan hal yang rutin sebagai tradisi kelanjutan proses pengkaderan dan meneruskan tongkat estafet kader Komite Muda Perempuan Indonesia. 



Ketua Umum DPP KMPI berharap kepada kader-kader untuk selalu menjaga nama baik KMPI kedepannya agar terciptanya Indonesia yang Maju dan sejahtera.


Ketua Umum Terpilih Nafis Azzahro dan sekertaris terpilih Zunia galuh wati, 


Rasa haru dan bangga terlimpahkan kepada para Kader KMPI di Jawa Tengah yang sudah sangat luar biasa memberikan semangat perjuangan menuju terselenggaranya kegiatan, pelantikan Ini guna memberikan penyegaran ditubuh KMPI Provinsi Jawa agar kedepan tetap memberikan penampilan-penampilan Perempuan terbaik dalam berjuang untuk keadilan dan kemajuan Daerah serta Nasional. Tutupnya

close