Seorang Remaja Tewas Kesetrum Kabel Papan Reklame di Kota Medan

Iklan Semua Halaman

.

Seorang Remaja Tewas Kesetrum Kabel Papan Reklame di Kota Medan

Staff Redaksi Banten
Kamis, 28 September 2023


SUMUT | MEDIA-DPR.COM. Seorang Wanita Remaja inisial JS,(14) pedagang asongan tewas diduga kesetrum kabel papan reklame. 


JS, ditemukan tewas diduga kesetrum Aliran Listrik di Jalan MT Haryono - Thamrin Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Senin (25/9/2023) pukul 20.00 WIB. 


Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis mengaku "Saya dapat informasi dari Petugas PLN, seorang remaja jenis kelamin perempuan pedagang asongan ditemukan tewas di Jalan MT Haryono simpang Jalan Thamrin, Medan" Ujarnya.


"Arus listrik masih mengalir dari Baliho diatas bangunan Rumah Toko (Ruko), korban tergeletak ke sekitar pagar besi bangunan." Tambahnya.


Lebih lanjut diungkapkan: "Sejumlah kabel listrik diduga dari baliho memang nampak semrawut dan menjuntai ke bawah" 


"Namun dia tidak bisa memastikan apakah JS tewas lantaran kesetrum kabel listrik semrawut milik Papan Reklame ACC Advertising atau tidak" Bebernya dan menambahkan Katanya, seluruh penyidikan dilakukan oleh Polisi.


"Kalau yang disampaikan pihak PLN dari Baliho, kan, cuma yang bisa menerangkan itu kan harus olah TKP," kata Camat, Selasa (26/09/2023) diketahui Media dpr Kamis (28/09/2023).


Camat juga terangkan: "Setelah dapat informasi ada dugaan Arus Listrik dari Baliho penyebab kematian Remaja itu, kita segera berkoordinasi dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Medan." Ucapnya.


"Kordinasi ini untuk mengecek Perizinan Reklame milik ACC Advertising yang kabelnya bertegangan listrik menjuntai semrawut" Urainya.


"Kita juga sudah komunikasi ke Kepala Dinas PTSP perizinan terpadu terkait mengenai masalah reklame nya untuk di cek izinnya dan lain-lain," Pungkasnya. (Rossy)

close