Di Akhir Masa Jabatannya, Bupati Taput Lantik Pejabat Eselon III Dan IV

Iklan Semua Halaman

.

Di Akhir Masa Jabatannya, Bupati Taput Lantik Pejabat Eselon III Dan IV

Staff Redaksi Banten
Senin, 04 Desember 2023

TAPUT | MEDIA-DPR.COM. Mengakhiri masa jabatannya sebagai Pemimpin Daerah Kabupaten Tapanuli Utara periode 2018 -2023 pada Desember ini, Bupati Tapanuli Utara Dr. Nikson Nababan, M.Si melantik pejabat administrator (eselon III), pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemkab Taput, di Aula Martua Kantor Bupati, Tarutung, Senin (04/12/2023).


Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 7 pejabat administrator, 8 pejabat pengawas sekolah,2 Auditor dan 2 PBJ.


Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, Bupati Nikson Nababan meminta agar secepat mungkin menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan, sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran serta waktu yang telah ditentukan.


"Saya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat berperan sebagai perencana, pelaksana dan pengawas penyelenggara tugas umum pemerintahan dan pembangunan daerah melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesional, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi" Ujarnya.


"Saya berharap saudara sekalian dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas saudara dimanapun saudara bertugas. Tak hanya itu, kerahkan kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara," ucap Bupati Nikson.


Bupati juga berpesan kepada seluruh pimpinan OPD agar membina para staff dan yang baru menduduki jabatan di dinas masing masing, agar mereka cepat bekerja dengan baik guna membantu tugas saudara saudara.


Dalam pelantikan tersebut turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bahal Simanjuntak, Inspektur Erikson Siagian dan sejumlah OPD lainnya. (Rossy)

close