Sifa Nurafiani Siswi SMPN 1 Pangalengan Raih Juara Pradana lll Tingkat Provinsi

Iklan Semua Halaman

.

Sifa Nurafiani Siswi SMPN 1 Pangalengan Raih Juara Pradana lll Tingkat Provinsi

Staff Redaksi Banten
Jumat, 01 Desember 2023

KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM. SMKN 5 Pangalengan Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat gelar event organizer perlombaan keterampilan baris berbaris bereum bodas event organizer 2023 tingkat Jawa Barat selama 2 hari tepatnya Sabtu dan Minggu (25,26/11/2023) yang di ikuti dari perwakilan SD/MI, SMP/Madrasah Tsanawiyah, dan SMA / SMK.


"Memiliki anak didik yang berprestasi itu memang menjadi harapan dan kebanggaan karena selain mengharumkan nama sekolah, tentu sangat bermanfaat bagi siswa-siswi juga nantinya. Untuk mencapai harapan itu kita  perlu dukungan dan kerjasama yang baik antara orangtua, Guru, dan siswa - siswi sendiri," ujar Ridwan Hakiki Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pangalengan saat ditemui di ruang kerjanya Kamis (30/11/2023).


Ai Siti  selaku Pembina Paskibra memaparkan Syifa Nurafiani Kelas IX B bersama temanya  dalam acara Tersebut  mewakili SMP Negeri 1 Pangalengan pasukan pleton B atau Paskibra.


"Dengan No urut tampil 21 raih juara Pradana 3,  selain itu juga ada beberapa juara yang di raih yaitu juara 3 variasi pormasi, juara 3 media sosial terbaik, juara 2 Purwa dan juara terbersih" Paparnya.


Masih Ai mengatakan pelatihannya secara intensif setiap hari sebelumnya tetapi untuk dua bulan kedepan latihan rutinnya seperti biasa semingu 2 kali yaitu pada hari Rabu dan Jumat.


"Memiliki anak didik berprestasi jelas  sangat membanggakan, tetapi  meskipun bangga  belum cukup sampai di sini kita tetap harus mengadakan ada perbaikan agar prestasi bisa lebih meningkat," Ucapnya.


Di sisi lain Ujang Koswara selaku orangtua Sifa menambahkan dengan meraihnya beberapa kejuaraan di sekolah itu sangat jelas para Guru telah berupaya semaksimal mungkin  dalam KBM (Kegiatan Belajar Mengajar).


"Salah satu bukti sehingga anak bisa berprestasi, dengan prestasi yang diraih Kami selaku orang tua selain bangga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Guru atau pendidik" Pungkasnya. (Ayi Supriatna)


Editor: Rossy 

close