ASN Nongkrong Saat Jam Kerja, Pj Bupati Tapteng : Nanti Akan Kita Evaluasi dan Pembinaan

Iklan Semua Halaman

.

ASN Nongkrong Saat Jam Kerja, Pj Bupati Tapteng : Nanti Akan Kita Evaluasi dan Pembinaan

Staff Redaksi Banten
Selasa, 23 April 2024


TAPTENG   | MEDIA-DPR.COM. "Jam sudah menunjukkan 8.45 wib. Tapi Asn-Asn ini masih sibuk ngerumpi di Kims kopi pandan. Kalau begini bagaimana pelayanan terhadap Masyarakat..??? Apakah karena Pak Pj Bupati masih diluar tapteng saat ini sehingga mereka bersantai Ria.???," ujar unggahan di salah satu media sosial milik Nasrun Pandiangan.


Unggahan ini sontak menuai beragam komentar. Sejumlah komentar menyatakan kalau hal ini sudah bisa terjadi, seolah-olah kebiasaan para pegawai di dinas Pemkab Tapteng ini sudah terbiasa dan sudah pemandangan umum di wilayah ini.


Pada awak media ini, Nasrun Pandiangan ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa postingan tersebut memang benar adanya , dan dirinya sendiri yang meng-upload ke media sosialnya.


"Benar itu postingan saya, tanggapan dari saya, Asn yg ada di pemkab tapteng agar kedepannya bekerjalah sesuai aturan karena mereka di gaji dari uang rakyat." ujarnya kepada media-dpr.com, Selasa (23/4/2024).


Terakhir ketika dikonfirmasi, yang bersangkutan menyebutkan bahwa hingga hari ini dirinya tak pernah mendapatkan perintah atau intervensi maupun permintaan untuk menghapus postingan tersebut.


"Saya tidak pernah mendapatkan permintaan untuk menghapus postingan itu, sampe kini. Mungkin yang menyebutkan itu salah besar kurasa," jawabnya lagi.


Soal pemberitaan di salah satu media online, dirinya membenarkan ada yang oknum Wartawati namun untuk meminta saya menjadi narasumber tapi tidak ada ucapannya yang menyebutkan menghapus postingan tersebut.


"Saya tidak tau berita siapa yang menyebutkan ada meminta saya menghapus postingan para pegawai yang lagi nongkrong itu, itu tak benar," jawabnya tegas.


Sementara itu, Pj Bupati saat dihubungi oleh awak media terkait hal tersebut diatas, Sugeng Riyanta memberikan tanggapannya. 


"Terima kasih informasinya, nanti kita lakukan evaluasi dan pembinaan" tulisnya melalui pesan WhatsApp, Selasa (23/4/2024) pukul 11.41 WIB. (Rossy Hutabarat)



close