Waspada Covid-19 Warga Srengseng Sawah Jak-Sel Swadaya Semprot Disinfektan

Iklan Semua Halaman

.

Waspada Covid-19 Warga Srengseng Sawah Jak-Sel Swadaya Semprot Disinfektan

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 21 Maret 2020
JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Tim Cegah Corona tingkat Rt.007 Rw.03, Jl. Srengseng Sawah Raya, Kelurahan Srengseng Sawah merespon arahan dari Camat Jagakarsa, dan Lurah Srengseng Sawah Jakarta Selatan. Tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 ditingkat Rtmelaksanakan kegiatan menyemprotkan disinfektan ke permukiman warga dengan swadaya dari masyarakat dan peralatan seadaanya. Sabtu 21/3/2020.


Ketua Rt.007/03 H. Mardi didampingi oleh Anggota FKDM Kelurahan Srengseng Sawah Dwi Nanto beserta perangkat RT menyisir wilayah Rt.007/03 seluas 15.000 m2 dengan 100 KK, banyaknya rumah yang mendapatkan pelayanan penyemprotan sekitar 150 unit rumah. Sambil melakukan penyemprotan disinfektan, tim juga melakukan edukasi kepada warga untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) serta memberikan tutorial pembuataan disentifikan dan hand sanitizer dengan bahan yg ada disekitar kita serta mudah didapat. Jelas H. Mardi.


Antusias warga sangat tinggi dalam merespon kegiatan yang dilakukan oleh perangkat RT. Dalam kesempatan ini Ketua RT.007 juga menyampaikan di minggu depannya akan diadakan juga pengasapan/fogging sebagai antisipasi Demam Berdarah. Ungkap Dwi. ( TJP )
close