GERAK Indonesia, Masyarakat Indonesia Harus Bisa Melawan Penyebaran Pandemi Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

GERAK Indonesia, Masyarakat Indonesia Harus Bisa Melawan Penyebaran Pandemi Covid-19

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 11 April 2020
Kurais,SH

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Semakin hari angka positif berpenyakit akibat virus Corona ini bertambah. Kini total ada 3.512 kasus positif COVID-19 di Indonesia.
Angka kematian kini menjadi 306 orang. Dengan demikian, tingkat kematian positif COVID-19 di Indonesia, ucap Kurais SH selaku ketua DPP DERAK Indonesia, Jumat 10 April 2020.
Kami menghimbau Kepada Seluruh Keluarga Besar Gerak Indonesia yang ada di Seluruh Nusantara Untuk Menjadi Pelopor dalam Melawan Pandemi Covid 19.Kehilangan Harta adalah Kehilangan sedikit dalam hidup manusia, Tapi kalau Kehilangan Kesehatan merupakan kehilangan semuanya dan kita tidak bisa berbuat apa – apa. Ungkap Kurais Selaku Ketua Umum Gerak Indonesia.
Begitu juga dengan Kondisi saat ini yang di hadapi oleh bangsa Indonesia dan masyarakat Indonesia, dengan terus bertambah nya Angka Positif Covid 19 Pemerintah tidak bisa menentukan kapan kita bisa kembali normal dalam melaksanakan aktifitas Pemerintahan, kegiatan usaha dan kegiatan aktifitas masyarakat.
Kondisi ini membutuhkan kerja sama yang baik seluruh Masyarakat Indonesia Untuk Melawan Mata Rantai Pandemi Covid 19 Secara bersama – sama, dengan Melakukan Lockdown, WFH, Karantina diri, Menjaga Kesehatan, Menjaga Kebersihan, Sering Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mengikuti saran atau arahan dari Pemerintah.
Sayang diri sendiri, Sayangi keluarga, Sayangi saudara – saudara kita dan Cintai bangsa Indonesia, Mari Lawan Covid 19, Tegas Kurais.
Kami menghimbau kepada Seluruh DPD, DPD, DPC dan DPK Gerak Indonesia Untuk Menjadi Pelopor Melawan Pandemi Covid 19, dengan Cara Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Untuk taat dan Patut terhadap Himbauan Pemerintah dan Kepolisian Republik Indonesia dalam Melawan Pandemi Covid 19.
Mari Kita Serukan Kepada Masyarakat "Diam Berfikir Gerak Tanpa Batas" Lawan dan Putus Mata Rantai Pandemi Covid-19. (Nefisah)
close