Pelaksanaan Baksos Nonce Thendean,SH. Anggota DPRD Kab.Tangerang,Tema Demokrat Peduli Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Pelaksanaan Baksos Nonce Thendean,SH. Anggota DPRD Kab.Tangerang,Tema Demokrat Peduli Covid-19

Media DPR
Rabu, 15 April 2020
Nonce Thendean,SH

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Jiwa mulia dan peduli di tunjukan dan di buktikan oleh sosok wanita yang mengemban amanah rakyat  sebagai anggota Dewan Kab. Tangerang  Nonce Thendean,SH. Praksi Demokrat Menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan Tema Demokrat Peduli Covid-19.

Demi Memutus Mata Rantai Virus Corona/ Covid-19 yang mana wabah ini Kini melanda negeri ini khusus nya  Kabupaten Tangerang.

Baksos Fraksi Demokrat

Kepedulian pun berdatangan dari para wakil rakyat yang mana memiliki sifat Sosial yang tinggi dan terus memperhatikan hiluk piluk di kehidupan masyarakat.

Maka terjun lah para   Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.Tangerang Nonce Thendean,SH. Praksi Demokrat, Dengan Menggelar Bakti Sosial (Baksos) Di wilayah Kec.curug Desa.Cukanggalih Kab.Tangerang.

Giat Baksos yang di laksanakan Pada Rabu,15 April 2020 pkl 09.00wib. di Aula Kantor Desa Cukanggalih. dengan lebih dari 25 peserta yang hadir dari masyarakat sekitar.

Baksos yang dibuka dengan Sambutan Anggota Dewan Provinsi Banten Praksi Demokrat Dedi Sutardi dan di lanjut dengan Sambutan Dari Nonce Thendean,SH. Anggota DPRD Kab.Tangerang Fraksi Demokrat yang mana beliau menghimbau Dihadapan Para Peserta Baksos serta Awak media yang meliput: Bahwa pada tanggal 18 april  2020 seluruh wilayah Tangerang Raya (Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang) akan dilaksanakan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar).

Nonce menghimbau "Agar Warga Cukanggalih menjaga kebersihan diri dan waspada di lingkungan serta wajib memakai masker dan jaga jarak aman. Ujar Sang Wakil Rakyat (Nonce Thendean,SH.) dengan Penuh Rasa Peduli".

Giat baksos ini dilaksanakan dengan penyerahan simbolis alat APB dan sembako  oleh Nonce Thendean kepada masyarakat Desa Cukanggalih  yang diwakili Kepala Desa Asep Sandi.

Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi Virus Corona/Covid-19, Tegas Asep Sandi Kepada Tim MEDIA-DPR.COM

Dalam hal ini Ketua Puskesmas Curug DR.Wulan Tobing Dihadapan awak Media dan peserta  Baksos mengatakan dalam sambutannya : "Bahwa dari diri kita sendiri yang bisa memutus mata rantai Covid-19, untuk itu mari sama-sama kita perjuangkan demi Kenyamanan dan keselamatan serta memutus Mata rantai covid-19 di Desa Cukanggalih Kec.curug .tutupnya"

Baksos ini dihadiri pula Binamas Desa Cukang Galih Aiptu  H.Aryani, dan Ketua PKK Desa Cukanggalih. 

Ini adalah bukti nyata kepedulian para  wakil rakyat yang mana dalam  masa pandemi corona virus ini sangat membutuhkan uluran tangan kebaikan para wakil rakyat juga pemerintah.

Semoga ini menjadi contoh dan cermin bagi para pemimpin juga wakil rakyat di negri ini agar lebih memperhatikan masyarakat.(Jay/Red)
close
Info Pasang Iklan