Apotik Maranatha Junior Hitamulu Peduli Penanganan Wabah Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Apotik Maranatha Junior Hitamulu Peduli Penanganan Wabah Covid-19

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 05 Mei 2020

JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Demi membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah virus Corona (Covid-19), Apotik Maranatha Junior melalui kegiatan Peduli Covid-19 menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada salah satu puskesmas di Provinsi jambi tepat nya Puskesmas Muara Delang Tabir Selatan. Senin (4/5/2020) 

Dalam penyaluran tersebut Pemilik Apotik Maranatha Junior Hitamulu
Pahala Junior Pasaribu Bersama Apoteker Evi R.Sitohang.S.Farm.Apt. memyerahkan langsung kepada kepala puskesmas Muara Delang Tabir Selatan Rampiandi,S.KM. bersama ketua satgas covid-19 puskesmas muara delang.


Apotek Maranatha Junior Hitamulu
(Pahala Junior Pasaribu bersama apoteker Evi R.Sitohang,S.Farm.Apt.)mengatakan, pada penyaluran APD ini,menyampaikan tanda kasih dan sumbangsih kepada dokter dan tenaga medis sebagai garda terdepan dari pemerintah dan swasta dalam penanganan Covid-19 di Wilayah Muara delang Tabir Selatan.

APD yang disalurkan itu terdiri dari baju hazmat impor, kacamata sepatu boots,Topi pelindung wajah serta Sarung tangan Karet.

“Mudah-mudahan APD yang disalurkan, termasuk peralatan lain seperti penyemprot desinfektan berguna untuk puskesmas muara Delang dalam memberikan pelayanan lebih prima kepada masyarakat. Sehingga kita bisa secepatnya memutus mata rantai Covid-19 di kabupaten merangin  khusus di daerah tabir selatan  harapnya.

Kepala puskesmas muara delang Rampiandi S.KM menyampaikan terimakasih yg sebesar besarnya Kepada Apotik Maranatha Junior Hitamulu dan semoga bermanfaat dan kita berdoa bersama daerah kita aman dan badai ini cepat berlalu,Pungkas nya. (HPS)
close