OKNUM KADES AROGAN, SEBAGIAN WARGA PURBASARI AKAN LAPOR POLISI -->

Iklan Semua Halaman

OKNUM KADES AROGAN, SEBAGIAN WARGA PURBASARI AKAN LAPOR POLISI

Media DPR
Sabtu, 16 Mei 2020

BANDUNG | MEDIA-DPR.COM,  Sebagian warga Purbasari, Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jabar akan laporkan Oknum Kades Berinisial "MN" yang diduga arogan ke Polisi,  terkait pernyataan yang di rekam oleh Wakil BPD.

Bukan karena sakit hati atau dendam pribadi tetapi demi tegaknya keadilan, dan demi menjunjung tinggi hukum yang berlaku di negeri kita tercinta. Yang mana isi dari pernyataan tersebut di duga sangat berdampak pada ujaran kebencian, tuduhan, fitnah serta melecehkan terhadap warganya sendiri, dan yang lebih parahnya lagi menuduh sebagian warga dan beberapa  perangkat yang dipecat melakukan korupsi. dari awal kami pun selalu berupaya untuk melakukan damai secara kekeluargaan serta musyawarah melalui RT/RW, BPD bahkan sampai ke tingkat Kecamatan.

Namun tidak membuahkan hasil yang di harapkan karena berita acara yang di tanda tangani terkesan asal-asalan dan menguntungkan kepala Desa. Untuk itu sebagian warga akan melanjutkan proses kejalur hukum, dan berharap kedepannya ingin memiliki kepala Desa yang tanggap, jujur, adil, tegas, bijaksana, amanah dan tidak arogan, Ungkap salah seorang perwakilan warga.

Sampai berita ini ditayangkan Kepala Desa tersebut belum bisa di hubungi untuk di minta Klarifikasinya. (YYT/AY)
close
Info Pasang Iklan