Perataan Lahan Untuk Bangunan Kantor Kecamatan Talegong Garut Belangsung Lancar Dan Kondusif

Iklan Semua Halaman

Perataan Lahan Untuk Bangunan Kantor Kecamatan Talegong Garut Belangsung Lancar Dan Kondusif

Media DPR
Selasa, 09 Juni 2020

GARUT JABAR | MEDIA-DPR.COM, Salah seorang perwakilan warga masyarakat Pasir Awi RT 04/RW03 Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat "Deden Rosadi" menyampaikan. Kami tidak menolak atau menghalang halangi adanya pembangunan Kantor Pemerintahan di atas lahan milik Bina Marga Propinsi untuk di gunakan sebagai Kantor Kecamatan Talegong. Dan masyarakatpun sangat mendukung/menyetujui pembangunan tersebut asalkan sesuai dengan prosedur. Ungkap Deden yang di tunjuk sebagai perwakilan warga. Selasa 9/6/2020.


Kapolsek Talegong Iptu Usep didampingi anggotanya Agus dan Deden Rosadi melihat langsung perataan Lahan tersebut menggunakan alat berat Beko di lokasi yang pengerjaannya berlangsung lancar, Kapolsek merespon positif kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pembangunan Kantor Kecamatan ini demi kemajuan bersama.Tandasnya.


Ditempat terpisah Camat Talegong Caca Rifai saat di temui awak media di ruang Kantornya, mengungkapkan rasa syukur atas dimulainya pembangunan Kantor Kecamatan yang baru ini dengan aman, lancar dan kondusif tanpa ada hal hal yang kita tidak inginkan, toh inipun nantinya buat kemajuan kita bersama. Pungkasnya. (YYT).

Editor : TJP
close
Info Pasang Iklan