Tindak Kriminal Di Cluster Australia Terjadi Di Siang Hari

Iklan Semua Halaman

Tindak Kriminal Di Cluster Australia Terjadi Di Siang Hari

Media DPR
Minggu, 21 Juni 2020

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Tindakan kriminal bisa terjadi kapanpun dimanapun tanpa meelihat situasi dan kondisi oleh sebab itu kewaspadaan harus ditanamkan agar bisa meminimalisir segala bentuk tindak kriminal.

Seperti halnya yang terjadi pada minggu 21juni 2020 pada pukul : 12,30 wib berlokasi di cluster Australia boulivard no 52,Cipondoh,Kota Tangerang,Banten.


Dari hasil informasi yang di himpun awak Media-DPR.Com. Kronologis terjadinya tindakan kriminal di cluster Australia berawal saat kendaraan jenis toyota alya warna putih dengan nomor polisi B.253 SID. Saat memasuki cluster Australia sesuai SOP keamanan security cluster meminta ideantitas tamu,salah seorang yang berada di dalam mobil tersebut langsung turun untuk membuka palang bomgaet,dan seorang yang berada di dalam mobil menodong anggota security dengan Senjata api (senpi)jenis pistol.

Selanjutnya tiga kendaraan lain jenis toyota warna hitam dengan Nopol B.2394.AE. kendaraan jenis toyota warna putih dengan nopol B.114.EVE. Dan toyota hitam dengan Nopol B.8300.PG mengikuti kendaraan didepannya menerobos masuk.

Anggota security Cluster yang bertugaspun langsung menginformasikan seluruh jajaran security untuk meminta bantuan.



Dari hasil rekaman video amatir yang di dokumentasikan salah seorang penghuni cluster, gerombolan pelaku kriminal tersebut menyatroni dan melakukan perusakan unit cluster Australia Boulevard no 52 dan beberapa mobil yang terparkir.

 Pihak security pun langsung melakukan tindakan dan menutup gerbang cluster juga beberapa warga sekitar cluster sudah ramai berkerumun sebab kejadian ini terjadi di siang bolong pada saat suasana ramai, dari dalam cluster para pelaku kriminal dengan menggunakan kendaraannya melesat kencang keluar dengan menabrak gerbang dan kabur.

Sehingga menyebabkan salah seorang anggota security  menjadi korban atas nama Aji Nugroho tertabrak oleh pelaku dan beberapa driver ojek online (ojol) menjadi sasaran tembak oleh pelaku yang menggunakan kendaraan toyota putih nopol B.114.EVE. sehingga salah satu driver ojol atas nama Andreansyah tertembak di bagian jempol kaki.

Nuskey penghuni unit cluster Australia boulevard no 52 mengatakan: "tindakan kriminal ini perbuatan Jonkey "
Dari informasi Dansektor Mixro GLC, Hamdi.K.:untuk sementara kejadian tersebut sedang di tangani oleh pihak Kepolisian Polsek Cipondoh dalam proses penyelidikan.
(Jay/Red.)
close
Info Pasang Iklan