AKTIFITAS JUAL BELI DI PD. PASAR JAYA PONDOK LABU JAKARTA SELATAN KEMBALI NORMAL

Iklan Semua Halaman

.

AKTIFITAS JUAL BELI DI PD. PASAR JAYA PONDOK LABU JAKARTA SELATAN KEMBALI NORMAL

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 07 Juli 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Aktifitas Jual Beli di PD. Pasar Jaya Pondok labu, Cilandak Jakarta Selatan kembali berjalan normal seperti biasa setelah sempat di tutup pada Hari Sabtu 4 Juli 2020 guna penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan Covid'19. Senin 6/7/2020.


Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala PD. Pasar Pondok Labu " Zainal" Kepada Media DPR.COM sekaligus mengklarifikasi sehubungan banyak beredar issu/rumor yang berkembang di masyarakat luas dan media bahwa, telah di temukan adanya pedagang dan karyawan pasar yang terindikasi positif Covid'19, maka dalam kesempatan yang baik ini saya sebagai Kelapa Pasar Jaya Pondok Labu mengklarifikasi "BAHWASANYA ISSU/RUMOR TERSEBUT SAMA SEKALI "TIDAK BENAR"


Lebih lanjut Zainal menambahkan  penututupan pasar pada hari Sabtu yang lalu itu di lakukan dalam rangka penyemprotan disinfektan dan setrilisasi area demi pencegahan sebaran pandemi Covid'19 yang penyemprotannya di laksanakan oleh Tim gabungan Damkar dan Gegana.

Terkait untuk pencegahan pada 11 Juni 2020 kami Pihak PD Pasar Jaya telah melakukan Rafid Test dan Swab terhadap 99 orang Pedagang serta karyawan, hasilnya Alhamdulillah tidak ada yang terindikasi positif Covid'19. Bagi para pengunjung yang akan masuk pasarpun selalu kami cek suhu badannya, dan harus wajib memakai masker, Tegasnya. (Topan JP)
close