Di Hari Bhayangkara Ke 74, Resimen 1 Paspelopor Bangun Empaty Building dan Social Bonding di Pantai Asuhan

Iklan Semua Halaman

.

Di Hari Bhayangkara Ke 74, Resimen 1 Paspelopor Bangun Empaty Building dan Social Bonding di Pantai Asuhan

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 02 Juli 2020


CIKEAS BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Kegiatan bakti sosial Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ke sejumlah panti asuhan.

Anjangsana di Panti Asuhan Nurul Ikhlas dan Panti Asuhan Riyadush Sholihin, yang dipimpin Ipda Ade Hidayat.


Kemudian, anjangsana di Panti Asuhan Ratna Jaya, Panti Asuhan Aish Jena, dan  Panti Asuhan Yatim Piatu Marhamah Robani, yang dipimpin Ipda Dodi Subadra.

"Hari ini bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Personel Resimen 1 Paspelopor melakukan anjangsana dengan bakti sosial di sejumlah panti asuhan, dengan memberikan bantuan sembako. Semoga bermanfaat dan dapat membantu," ungkap Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, Rabu (01/07/2020).


Kombes Pol Reeza Herasbudi, menambahkan, salah satu wujud bakti  Brimob untuk masyarakat, Polisi hadir di tengah tengah masyarakat dengan berbagi  tali asih dan membantu antar sesama. Empaty building dan social bonding kepada penghuni panti asuhan.

Selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Polri melayani, melindungi, dan mengayomi. Polri semakin Profesional, Modern, dan Terpercaya, serta dicintai masyarakat. (AS)
close