DPW PBB Banten: Alhamdulillah, Selamat Milad Ke 22 Partai Bulan Bintang

Iklan Semua Halaman

.

DPW PBB Banten: Alhamdulillah, Selamat Milad Ke 22 Partai Bulan Bintang

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 18 Juli 2020

SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka memperingati Milad Partai Bulan Bintang ke 22 Tahun 2020, Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten Partai Bulan Bintang mengadakan syukuran di Markas DPW PBB Banten Jalan Raya Petir Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug Kota Serang, Banten, Sabtu (18/07/2020).

Acara seremonial Milad PBB ke 22 itu dimulai dengan memotong tumpeng sebagai tanda syukuran perayaan hari lahir PBB ke 22 tahun 2020.

Tampak hadir dalam perayaan syukuran Milad PBB ke 22 seluruh pengurus DPW PBB Banten, serta juga hadir pengurus DPC Kabupaten/ Kota.

Ketua DPW PBB Banten H. Suci Azhi, menuturkan,  meminta kader PBB di Provinsi Banten agar senantiasa mensyukuri atas apa yang telah di raih PBB. Ia juga berpesan, kepada kader DPW PBB Banten agar tetap optimis bahwa PBB akan kembali berjaya di Banten.

Tentang Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kota Tangerang Selatan, Suci Azhi, berharap agar Pemilukada berjalan aman, tertib, dan kondusif.

"Kepada semua Calon Kepala Daerah yang didukung oleh Partai Bulan Bintang semoga meraih kemenangan," ucap Suci Azhi, mewakili seluruh kader DPW PBB Banten.

Partai Bulan Bintang adalah sebuah partai politik Indonesia berasaskan Islam dan juga sebagai partai penerus Masyumi yang pernah berjaya pada masa orde lama Partai Bulan Bintang didirikan pada 17 Juli 1998. (AS)
close