Pemdes Wanasuka Bersama Warga Gotong Royong Memperbaiki Gorong-Gorong Jalan Kabupaten

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Wanasuka Bersama Warga Gotong Royong Memperbaiki Gorong-Gorong Jalan Kabupaten

Media DPR
Selasa, 28 Juli 2020

BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Gorong gorong sisi Jalan pintu  Desa Wanasuka, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Di perbaiki secara gotong royong oleh Pemdes dan warga masyarakat setempat. Minggu 26/7/2020.

Kepala Desa Wanasuka "Maman" menjelaskan, bahwa. Jalan tersebut adalah jalan Kabupaten, namun gorong gorong sisi jalan sudah lama belum tersentuh perbaikan oleh Pemkab Bandung, jelasnya kepada awak media DPR.COM, oleh karena itu Pemdes dan unsur terkait berinisiatif mengadakan gotong royong untuk memperbaiki gorong gorong tersebut, dan alhamdulillah masyarakatpun sangat antusian ikut serta dengan kami dalam kerja bakti Memperbaikin gorong gorong. Tandasnya.

 
Kegiatan ini juga  bermaksud untuk meningkatkan pelayanan dalam bidang sarana transportasi, terutama untuk jalan utama yang selalu di lalui oleh para pengguna jalan. Jalan ini merupakan jalan utama dari berbagai wilayah yang menuju Pangalengan, termasuk yang dari wilayah Garut. Tujuan diperbaikinya gorong gorong agar para pengguna jalan bisa lebih aman serta nyaman, khususnya untuk warga Desa Wanasuka dan umumnya untuk warga lain. Pungkasnya.

Masyarakat setempat berharap mudah-mudahan "Pemkab Bandung" agar secepatnya merealisasikan perbaikan jalan yang ada di wilayah Desa Wanasuka untuk menghindari terjadinya kecelakaan pada pengguna jalan. (Ayi Supriatna/Jnn)
close
Info Pasang Iklan