Prestasi! Polda Kalteng Terima Penghargaan dari Komnas PA

Iklan Semua Halaman

.

Prestasi! Polda Kalteng Terima Penghargaan dari Komnas PA

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 22 Juli 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Keberhasilan Polda Kalteng dalam menangani kasus yang melibatkan anak dan perempuan berbuah manis. Hal ini dibuktikan dengan diterimanya penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di Lobi Mapolda Kalteng, Rabu (22/07/2020).

Tidak main-main, penghargaan ini langsung diterima Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono dari Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, disela-sela kegiatan konferensi pers.


"Penghargaan yang diterima sekarang merupakan hasil kerja keras Polda Kalteng dalam mengungkap kasus dengan korban anak dan perempuan," ucap Brigjen Pol Indro.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komnas Perlindungan Anak, ditegaskannya, upaya Polda Kalteng dan jajaran guna menangkap para pelaku kejahatan terhadap anak dan perempuan membutuhkan komitmen dari seluruh aparat penegak hukum.

"Karena, dimasa pandemi Covid-19 ini, angka kriminalitas dengan korban wanita dan dan anak-anak masih marak terjadi. Tentu dengan tingginya kasus ini, kami mengharapkan keseriusan aparat untuk serius dalam menanganinya," kata Arist Merdeka Sirait. (AS)
close