Gerakan Pakai Masker Cegah Covid-19 bersama Polres Buol, KPU, Bawaslu dan Parpol

Iklan Semua Halaman

Gerakan Pakai Masker Cegah Covid-19 bersama Polres Buol, KPU, Bawaslu dan Parpol

Media DPR
Selasa, 15 September 2020

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka pemulihan ekonomi nasional serta pencegahan Covid-19, Polres Buol galang KPU, Bawaslu dan para Parpol beserta kader-kadernya melaksanakan pencanangan penggunaan masker dalam rangka penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 diawali dengan melakukan pembagian masker gratis kepada seluruh tamu undangan yang hadir bertempat di Aula Pendopo Polres Buol, Senin (14/09/2020).

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat menghargai demokrasi di Kabupaten Buol dengan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat secara umum serta meminta dukungan semua pihak dalam mensosialisasikan pentingnya memakai masker di mana pun kita berada sebab sebentar lagi akan memasuki tahap kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, menghimbau kepada semua yang hadir agar dapat saling memotivasi dalam menjalankan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan Pemilukada ini tidak menimbulkan klaster baru Covid-19 di Kabupaten Buol.

 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Buol Alamsyah, Ketua Divisi Hukum Bawaslu Kabupaten Buol Kariyanto, Pabung Buol Mayor Inf Jefry Mamonto, Wakapolres Buol Kompol Johnny Bolang, Danramil 1305-09 Bokat Letda. Askari Djabar, Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Kasat Intelkam Iptu Agung Ksatria Kusuma, Kasat Binmas Polres Buol AKP. M. Tumei, Kasat Samapta AKP Hery Jonie, para pimpinan dan para pengurus Partai Politik peserta/ pendukung pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tengah.

Selanjutnya, Kapolres Buol berharap kepada pihak penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu Kabupaten Buol, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan yang berkaitan dengan Pilkada diharapkan untuk tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Oleh sebab itu, saya mengharapkan kepada pihak para partai politik dapat memberikan pemahaman dan menyampaikan kepada kader-kader, simpatisan maupun pendukung untuk selalu menjaga kesehatan serta dapat mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penggunaan masker dalam penerapan protokol kesehatan ini. (AS)
close
Info Pasang Iklan