Supervisi Kesiapan Pilkada 2020 di Polres Kobar

Iklan Semua Halaman

.

Supervisi Kesiapan Pilkada 2020 di Polres Kobar

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 18 September 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Supervisi (pemantauan) kesiapan Pilkada di Polres Kotawaringin Barat (Kobar) tahun 2020, Rabu (16/09/2020).
 
Didampingi Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan mendengarkan langsung paparan terkait kesiapan apa saja yang dilakukan Polres Kobar dalam menghadapi Pilkada tahun 2020.
 
"Untuk Polres Kobar kami sudah mensiagakan personel dan sarana prasarana terkait pengamanan di dua obyek vital Pilkada  yaitu KPU dan Bawaslu. Selain itu, untuk pemetaan kerawanan setiap daerahnya guna mengaktifkan personel Bhabinkamtibmas dalam menangguangi isu – isu miring tentang Pilkada," jelas Kabagops Polres Kobar AKP Daeng, saat melakukan paparan.

Selain itu, pihaknya juga mengaktifkan patroli gabungan bersama unsur terkait guna menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Semntara itu, Kabid Humas, mengungkapkan, apresiasi terhadap berbagai kesiapan Pilkada 2020 yang dilakukan Polres Kobar dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanan event akbar tersebut.

“Kami berharap dengan adanya kesiapan yang sudah dilakukan Polres Kobar ini, Pilkada tahun 2020 baik secara nyata maupun di dunia maya melalui media sosial dan media online. Kami harap tidak ada kendala berarti,” ujar Kombes Pol Hendra. (AS)
close