Dirgahayu TNI Ke 75, Polres Pandeglang Datangi Kodim 0601/ Pandeglang

Iklan Semua Halaman

.

Dirgahayu TNI Ke 75, Polres Pandeglang Datangi Kodim 0601/ Pandeglang

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 05 Oktober 2020

 

BANTEN | MEDIA-DPR.COM,  Kemesraan antara Polri dan TNI terlihat di wilayah hukum Polres Pandeglang, kejutan diberikan dari jajaran Polres Pandeglang kepada Kodim 0601 Pandeglang dalam peringatan Dirgahayu TNI ke-75, Senin (05/10/2020).

 

 

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto bersama jajaran Polres Pandeglang baik dari Mapolres maupun Mapolsek se Kabupaten Pandeglang tampak berikan kejutan yaitu sebuah kue ulang tahun sebagai simbol perayaan Dirgahayu TNI ke-75 yang ditujukan langsung kepada jajaran Kodim 0601 Pandeglang dan beberapa Koramil di Kabupaten Pandeglang.

"Kejutan ini sengaja dilakukan bersama jajaran Polres Pandeglang, sebagai bentuk rasa hormat dan rasa suka cita oleh keluarga besar Polres Pandeglang terhadap jajaran Kodim 0601 Pandeglang yang sedang merayakan Dirgahayu TNI ke-75," ucap AKBP Sofwan Hermanto.

 

 


Lanjut, Kapolres Pandeglang, kejutan ini kami berikan sebagai ungkapan dan harapan agar TNI kita semakin jaya dan selalu menjadi kebanggaan rakyat. Sinergi TNI - Polri.


Kejutan berupa tumpeng dan kehangatan dari jajaran Polres Pandeglang sengaja diberikan sebagai harapan agar solidaritas antara TNI dan Polri semakin baik dan meningkat apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat.

Dirgahayu TNI ke 75,  Sinergi Untuk Negeri. (AS)

close