Baksos Kebersihan Lingkungan Pinggir Pantai, Polsek Paleleh Bersama Muspika

Iklan Semua Halaman

.

Baksos Kebersihan Lingkungan Pinggir Pantai, Polsek Paleleh Bersama Muspika

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 13 November 2020

 


SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polsek Paleleh Polres Buol, dalam menjalin sinergitas TNI-Polri dan muspika bersama-sama mengelar Jum’at bersih di Pantai Desa Paleleh Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol, Jum’at (13/11/2020).


Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih tersebut dihadiri oleh Camat Paleleh Lukman S.Pt, Danramil Paleleh Kapten Inf Kamaludin dan pemerintah pemerhati lingkungan  Salam Hi. Noor serta anggota Polsek, anggota Koramil yang sangat antusias membersihkan rumput, memungut sampah yang berada  ditepian pantai serta membakar sampah dan daun kering yang berserakan.



“Kegiatan bakti sosial kebersihan Jum’at bersih,  dilakukan sepanjang bibir pantai Desa Paleleh kompleks pertokoan. Ini merupakan bentuk kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ungkap Kapolsek Paleleh.


Sementara itu, Kapolsek Paleleh menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bersama-sama tidak lagi membuang sampah sembarangan dalam pencegahan Covid-19.


“Dengan budaya gotong royong semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan, dan diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Paleleh. (As)

close