Dir Reskrimsus Polda DIY Laksanakan Pelatihan Bahasa Isyarat dan Bahasa Inggris Tingkatkan Kemampuan Personel

Iklan Semua Halaman

.

Dir Reskrimsus Polda DIY Laksanakan Pelatihan Bahasa Isyarat dan Bahasa Inggris Tingkatkan Kemampuan Personel

Media DPR
Rabu, 18 November 2020

 

 

JOGJAKARTA | MEDIA-DPR.COM,  Polda DIY dan jajarannya melaksanakan pelatihan bahasa isyarat dan bahasa inggris, guna meningkatkan kemampuan anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda DIY

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dir Reskrimsus Polda DIY Kombes Pol. Roedy Yoelianto, S.I.K., M.H., didampingi KA SPKT POLDA DIY AKBP Kristiono, B.A.


 

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 50 personel Polda, Polres dan polsek jajaran, pelatihan dilaksanakan di gedung promoter Polda DIY, Rabu (18/11).

"Dengan adanya pelatihan ini saya berharap  dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena SPKT sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat", kata DIR Reskrimsus Polda DIY Kombes Pol.Roedy Yoelianto,S.I.K.,M.H., saat di konfirmasi MEDIA-DPR.COM Biro Jogjakarta.


."Jangan sampai masyarakat kecewa terhadap pelayanan kita, diharapkan dengan diadakannya pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat," pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang bahasa inggris dan bahasa isyarat oleh instruktur dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA Yogyakarta Rini sotyarini, S.S., M.A., dan Muhammad Dafi Muchlisin (bahasa isyarat).(LAG)

close
Info Pasang Iklan